Bel sekolah pun berbunyi seluruh siswa bergegas untuk pergi kekantin tapi tidak untuk Dhea karena dia tidak memiliki teman jadi dia memilih untuk duduk di dalam kelas.
"Aku di sini aja deh males kalau harus kekantin sendiri" ucap dhea
Tapi ada satu siswi yang datang menghampiri nya dan mengajaknya untuk pergi kekantin.
"Hai anak baru siapa nama lo? " tanya gadis itu
"Aku Dhea namamu siapa? " tanya Dhea
"Gue rini ayo kita kekantin" ajak rini pada Dhea untuk pergi kekantin bersama
"Serius nih nggak apa" tanya Dhea
"Nggak masalah ayo" rini menarik tangan dhe dan mereka pun berjalan kekantin yang cukup ramai, karena, sudah banyak siswa yang datang.
"Kita duduk di situ, yuk" tunjuk, rini, pada kursi yang ada di dekat stand makanan.
Mereka pun duduk di sana, dan memesan makanan.
"Mau pesan apa? " tanya rini
"Aku, nggak tau, menu apa, yang enak disini" ucap, Dhea
"Yaudah kita pesan bakso aja " rini, pun berdiri dan memesan dua mangkok bakso dan es teh.
Setelah beberapa lama akhirnya rini datang membawa nampan berisi makanan dan minuman.
"Nih, pesenan lo" rini, menaruh, bakso dan es, teh di dekat dhe
"Makasih rin ayo makan" mereka pun mulai makan dengan tenang.
Lalu datanglah gadis dan temannya yang bicara padanya waktu di depan kelas.
"Eh, ada anak baru nih" ucap gadis itu
"Wow ternyata lagi makan" ucap teman gadis itu. Mereka menghampiri Dhea untuk menggangu anak itu
𝙱𝚛𝚊𝚔
Meja digebrak dan makanan mereka pun berantakan.
"Upss sorry sengaja" ucap gadis itu tersenyum penuh ejekan
"Lo bisa ga sih ngak usah ganggu kita vi" ucap rini kesal karena acara makanya diganggu.
"Heh rin lo berani lawan gue " ucap Devi sambil melipat tangan didada.
"Berani kenapa? " tanya rini
"Wah nyolot nih upik abu kasih pelajaran ta" titah, Devi, pada dita untuk memberikan pelajaran pada rini.
Dita pun menarik rambut rini, sehingga membuat, mendongakan kepala.
"Lo berani sama kita gue patahin leher lo" ancam dita pada rini
"Gue nggak takut sama lo, lepasin gue" rini menarik paksa rambut nya dari jambakan dita.
"Gue nggak akan lepasin lo" dita menarik, rambut, rini, dengan kencang.
Tapi rini juga menarik rambut dita dengan kencang terjadilah aksi jambak jambakan.
"Udah stop lepasin dit kasihan rini nanti rambut nya rontok" Dhea berusaha melepaskan rambut rini, dari jambakan dia.
"Heh nggak usah, ikut campur lo" Devi mendorong Dhea hingga jatuh.
"Ugh sakit banget pinggang ku" Dhea meringis kesakitan karena pinggang nya, menabrak meja di belakang nya.
Tapi untung ada guru yang melerai, mereka.
"𝙱𝚎𝚛𝚑𝚎𝚗𝚝𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 " teriak salah satu guru bk yang sedang makan di kantin
Mereka langsung menghentikan aksi jambak jambakan.
"Ikut ibu ke bk" titah bu lutfi
Mereka pun sampai di bk dan mendapatkan ceramah rohani dan hukuman dari bu lutfi.
Kira kira hukuman apa yang mereka dapatkan?
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
being a weak girl
Short Storycerita ini lanjutan dari cerita weak girls jadi aku bakal taruh di sini karena aku nggak bisa masuk ke akunku lagi. karena udah aku ganti.