pagi ini rora sudah tdk terlambat.
rora sedang berjalan di koridor sekolah yang bisa di bilang masih sepi meskipun ada beberapa siswa yang sudah datang.
ketika sudah sampai di kelas gadis itu melihat seorang yang terkenal dengan sebutan ice Prince sedang duduk di mejanya sambil membaca buku....ternyata baru gue ama satya. ucap rora dalam hati.
yap,orang itu adalah satya.dia berniat untuk pergi menyimpan tas nya lalu ingin keluar menuju kantin tapi ketika dia selesai menyimpan tasnya dan hendak keluar....
"rora"
"um?"rora berbalik"lo manggil gue"tanya nya menunjuk diri sendiri.
"iya gue manggil lo"jawab orng itu yang tidak lain adalah satya.
"kenapa?"tanya rora
"um... gue denger kemarin dari livia lo cukup tertarik dengan ice skating,benar?"tanya satya
"oh..itu iya akhir-akhir ini gue cukup tertarik sama ice skating.kenapa emangnya?"tanya rora.mereka berdua saling melempar pandangan.
"lo....mau gue ajarin ngak?"tanya satya
"kayaknya nya gue tanya livia dulu deh soalnya dia suka sama lo gue takut nanti livia salah paham"jawab rora.memang benar dia takut livia salah paham.
"okedeh kalau gitu "jawab satya
"kalau gitu gue permisi ke kantin bye..."
setelah mengucapkan kan kalimatnya rora pun pergi menuju kekantin meninggalkan satya yang masih menatap kearah pintu."ck,lagi-lagi gara-gara livia....."
~
~
~
~
~
~
~
~
~DIkantin.....
ketika sudah tiba dikantin.rora langsung menuju ketempat kasir buat pesan.
"kek nya enak nih kalau gue makan es krim..." kata rora sambil melihat berbagai es krim "oke fiks!bu saya mau beli es krim yang rasa mangga ini satu ya"ucap rora sambil mengambil satu kotak es krim rasa mangga."berapa bu?"
"10 ribu neng".setelah membayar rora langsung mencari tempat buat duduk."disitu aja deh"akhirnya rora memilih tempat duduk yang berada di ujung.ketika baru saja duduk tiba-tiba ada yang ikut duduk tepat di depan rora.
"napa lo duduk disini?"ucap rora pada jean
"lah salah?emangnya lo yang buat nih meja sama kursi?"balas jean
"ya tapi kan gue duluan,enak aja lo"sewot rora
"yaelah perasaan luas ni tempat"balas jean tak kala sewot
"ishh..malas banget gue,oke kali ini gue pindah"ucap rora sambil berdiri untuk duduk di tempat lain tapi si jean mala bikin dia emosi dengan ikutin dia.
"lo kenapa sihh?"ucap rora
"lah?salah?hak gue mau duduk dimana"balas jean
"dahlah,gak mood lagi gue"ucap rora sambil berjalan keluar kantin dengan sedikit menghentakan kaki.
sementara si pembuat emosi cuma memandang sambil sedikit terkikik kecil.
"cantik juga loh kalau lagi marah ra"ucap jean dalam hati dilanjutkan kan dengan senyuman kecil.
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
sekarang kondisi kelas sedikit damai karena sedang hujan deras.yap tadi entah kenapa langit tiba-tiba mendung lalu hujan lebat pun turun.murid-murid sedikit merasa kedinginan begitu juga rora yang sekarang tengah menidurkan kepala nya dimeja.
...huft tumben banget gue ngerasa kedinginan banget mana kepala gue pusing lagi.ucap rora dalam hati.
tiba-tiba dia merasa tubuhnya menghangat.ia mengdongkakkan kepalanya lalu melihat hesa tengah menatapnya.
"kenapa?"tanya rora
"gak,gue sempat liat lo kaya menggigil jadi ya....gue pakein jaket gue"jawab hesa
"eh...gak per-"
"pake aja..."potong hesa."oh,yaudah.tapi lo gak kedinginan?"tanya rora.
"gak ko aman"jawab hesa,rora menganggukan kepalanya lalu melanjutkan tidurnya.dia tidak menyadari sedari tadi hesa masih saja memandang nya dengan senyuman kecil.
■■■■■□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□■■■■■
rora melangkah kan kaki nya memasuki rumahnya dengan gontai sungguh hari ini dia merasa sangat kelelahan. dia langsung memasuki kamarnya untuk beristirahat.
tapi dia baru sadar,sedari tadi ia tidak melihat atensi bundanya.
"bibi..bibi.."panggil rora kembali keluar dari kamarnya
"eh iya non udah pulang"sambut bi ijah
"iya bi.oh iya bunda belum pulang?"tanya rora
"iya non ibu belum pulang.tadi sempat titip pesan katanya hari ini bakal lembur.jadi non rora disuruh tidur duluan nanti"jawab bi ijah
"Oooo...oke deh bi makasih"jawab rora
"iya non...sama sama"balas bibi lalu kembali ke dapur untuk melanjutkan pekerjaannya.
...huft lembur lagi lembur lagi. ucap rora dalam hati.setelah itu ia kembali masuk kedalam kamarnya.
Bersambung.......
hai guys udah lama gak update
sory...banget soalnya aku lagi sibuk banget akhir-akhir ini...
sory yA ....🦋:jangan lupa VOTE+FOLOW
bye..bye
KAMU SEDANG MEMBACA
ENBAE SCHOOL (ENHYPEN × BABYMONSTER)
Teen FictionGATAU MAU NULIS APA LANGSUNG AJA DI BACA!! Start:sabtu,17 agustus finish:...????