PROLOG✨️

521 18 0
                                    

pagi hari ini merupakan pagi yang cerah ,namun juga merupakan hari yang menjengkelkan kan bagi orang² yang berkecimpung dalam pekerjaan,pendidikan,maupun kegiatan lainnya yang dilakukan dihari senin.yap,hari ini adalah hari senin.hari dimana orang-orang diharuskan bangun pagi.

begitu juga dengan seorang gadis yang masih terpuruk melamun ditempat tidurnya bisa dilihat wajah bantal nya masih kental,bahkan matanya saja masih terpejam.

Tok..

Tok..

Tok....

"sayang,bangun nak udah pagi.udah setengah tujuh loh ini,bukannya hari ini udah resmi tahun ajaran baru ya kamu gak kesekolah?katanya semalam mau lihat kelas baru sama teman-teman kamu?"

"iyaa,bunda ini aku udah bangun ko"

"kalau gitu cepat turun sarapan"

"hmmm..iya"

"haduh sumpah malas banget udah tahun ajaran baru aja hari ini.....eh tunggu tahun ajaran baru?hari senin?setengah 7?wait.....ASTAGA BUNDA AKU TELAT!!!"

Setelah menyadari dirinya telah terlambat gadis cantik yang memiliki rambut hitam sehat itu pun langsung lompat dari tempat tidurnya dan segera bersiap.

(sebenarnya belum lambat tapi dia sama temen² udah janji datang pagi buat liat daftar kelas sama cari posisi duduk.so,ya gitu).

setelah sudah memastikan dirinya benar-benar siap dia pun keluar dengan terburu-terburuk dari kamarnya.

"hey,rora sarapan dulu nak!"

"MAAF BUN AKU LANGSUNG JALAN AJA UDAH TELAT SOALNYA"ucap gadis itu yang lebih seperti sebuah teriakan sambil berlari keluar rumah.

"astaga anak itu,kebiasaan bangun telat akhirnya gak sarapan".

       _________________________________
                      BERSAMBUNG



Haiiii gays kenalin aku exa.
btw gays ini cerita pertama aku.
jadi mohon maaf kalau banyak typonya dan juga pendek prolognya sory banget....

aku harap kalian suka ya
oh iya jangan lupa VOTE+FOLOW
bye..bye

bye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ENBAE SCHOOL (ENHYPEN × BABYMONSTER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang