Daya tarik merah tua

466 10 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ringkasan:  Sasuke Uchiha, seorang mahasiswa Universitas Konoha berusia 19 tahun, tidak pernah membayangkan akan berhubungan seks dengan ibu sahabatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ringkasan:  Sasuke Uchiha, seorang mahasiswa Universitas Konoha berusia 19 tahun, tidak pernah membayangkan akan berhubungan seks dengan ibu sahabatnya. (Uzumaki Kushina) Meskipun usianya 40 tahun tapi Kushina terlihat seperti wanita berumur 20 tahun, Namun, di sinilah dia, Sasuke meniduri Kushina tanpa berpikir hingga tidak ada yang tersisa darinya.

Peringatan:  Adegan seks eksplisit, sumpah serapah.

Peringkat: MA

Bab: Satu Tembakan (1)

Pasangan: SasuKushi.

Awalnya, dia tidak melakukannya karena ada sesuatu yang aneh. Dia melakukannya karena dia menikmatinya. Wanita itu adalah wanita yang luar biasa dan meskipun dia berusia empat puluhan, dia sangat seksi. Jelas lebih seksi daripada kebanyakan gadis yang kuliah bersamanya. Ketika dia bertemu dengannya, dia bahkan tidak tahu siapa dia. Yang dia lihat hanyalah seorang gadis berambut merah seksi yang menenggelamkan kesedihannya dalam alkohol di bar kumuh itu karena suaminya telah meninggalkannya. Dia tidak pernah lebih berterima kasih kepada teman-teman saudaranya karena telah membawanya ke tempat yang mengerikan seperti itu, tempat di mana dia bertemu dengan wanita yang membuatnya tercengang setelah berhubungan seks yang luar biasa. Wanita itu tampak familier, tetapi baru setelah Naruto mengundangnya makan malam (atau lebih tepatnya memaksanya) dia menyadari apa yang telah dia lakukan tanpa petunjuk.

Oh, ya. Sasuke telah tidur dengan ibu sahabatnya, yaitu Kushina Uzumaki, ibu Naruto.

Wanita Uzumaki itu sangat terkejut ketika akhirnya bertemu dengan sahabat putranya hingga dia bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Inikah pemuda yang selama ini dibicarakan Naruto? Pemuda yang telah menidurinya seolah-olah hidupnya bergantung padanya sepanjang malam? Dia merasa malu, bersalah, dan yang terpenting, jorok. Dia tidak ingin melihatnya lagi, dia sangat malu dengan apa yang telah dia lakukan... bagaimana jika Sasuke memberi tahu Naruto? Tidak, dia tidak akan berani, itu akan mengakhiri bukan hanya persahabatannya dengan bocah pirang itu tetapi juga hubungannya dengan wanita itu. Rahasianya aman untuk saat ini.

Team WorkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang