"Meskipun hubungan kita tidak direstui oleh ayah dan ibuku aku berjanji akan terus mencintai mu sampai akhir hayat ku"ucap sang pemeran pria.
"Apakah aku bisa mempercayai ucapanmu?"pemeran wanita seakan tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh pria dihadapannya.
"Apakah selama kita menjalin hubungan aku pernah membohongi mu?"Bukan nya menjawab pertanyaan dari pemeran pria pemeran wanita malah menitikkan air matanya.
Pemeran pria terkekeh gemas melihat wanita yang disayanginya,ia menghapus air mata yang menetes di pipi pemeran wanita dan berkata "Apakah kau bersedia menemani ku sampai akhir hayat ku?"tanya nya.Pemeran wanita hanya menganggukkan kepalanya.Mereka saling memberikan pelukan hangat.Kisah mereka berakhir bahagia meskipun setelah ini masih banyak rintangan yang akan mereka lalui tapi mereka tidak ingin memikirkan hal itu sekarang mereka hanya ingin menikmati masa masa indah mereka dan berjanji akan saling berpegangan tangan ketika ada masalah di hubungan mereka."CUT"ucap sutradara yang menunjukkan syuting sudah berakhir.
"Kalian melakukan nya dengan baik nong"ujar sutradara
"Terimakasih phi"ucap JesYap orang yang memerankan pemeran pria tersebut bernama Jes jespipat ia adalah aktor yang sangat terkenal berkat kemampuan akting nya, ia sudah pernah membintangi banyak series terkenal.
"Jes kami memang tidak salah memilih mu untuk menjadi pemeran utama di series ini"kata sutradara .
"Memangnya kenapa phi?"ucapnya bingung karena menurut nya siapapun bisa untuk menjadi pemeran utama di sebuah series kan.
"Syuting kita berjalan dengan lancar karena adanya aktor hebat seperti kamu ,nanti jika aku akan membuat suatu series aku akan memanggilmu dan menjadikan mu sebagai pemeran utama, jadi bersiaplah Jes"puji sutradara kepada Jes, tidak dapat dipungkiri kenapa sutradara memuji Jes sebegitunya karena jes sudah sangat berpengalaman di bidang akting lebih dari 10 tahun, jadi ia sangat profesional saat sedang beradu akting dengan lawan mainnya.
"Ah phi bisa saja, saya bisa jadi seperti ini karena adanya dukungan dari phi dan teman teman sesama aktor lainnya,para fans saya juga selalu mendukung saya jadi saya bisa jauh lebih baik"ucap Jes ia tidak ingin pujian yang ia dapatkan akan membuat dirinya menjadi seseorang yang sombong.
"Haha yasudah istirahat lah kau pasti sangat lelah"ucap sutradara sambil menepuk pundak Jes.
"Baiklah phi"Jes meregangkan tubuhnya dan bermonolog dengan dirinya sendiri."Haah akhirnya syuting sudah selesai aku bisa beristirahat sejenak.sebaiknya makan apa ya hari ini"
Jes berpikir sambil mengetukkan jari telunjuknya di dagu.
"Seperti nya makan kwetiau bukan ide buruk".Pilihan Jes jatuh kepada kwetiau.
Jes pergi ke kedai kwetiau langganan nya,kedai itu hanya terletak beberapa meter dari lokasi syuting nya.
"Hia,aku ingin memesan-"
"Stop,aku tahu apa yang akan kamu pesan, kamu pasti akan pesan 1 kwetiau dengan ekstra bawang dan tanpa tauge kan"pedagang kwetiau itu sudah menjadi langganan Jes sejak ia memulai syuting di kawasan tersebut,jadi tak heran kenapa pedagang kwetiau ini tau apa yang akan dipesan Jes.
"Hia,kamu sangat mengenal ku ya"Jes sedikit terkekeh.Sambil membuat pesanan milik Jes pedagang kwetiau itu berbincang bincang santai dengan Jes ,dia menanyakan bagaimana Jes meniti karir nya di bidang akting,Jes selalu menjawab pertanyaan itu dengan senyuman manis nya.
"Jes apakah kamu akan menyelesaikan syuting mu disekitar sini dalam waktu dekat?"tanya pedagang kwetiau.
"Sebenarnya aku sudah menyelesaikan syuting ku disini hia"
"Kenapa kamu tidak bilang,kalau begitu hari ini aku mentraktir mu kamu tidak perlu membayar makanan ini"pedagang ini ingin mentraktir Jes , yang tentu saja ditolak Jes karena ia merasa tidak enak.
"Hia, tidak perlu aku merasa tidak enak, aku memesan ini jadi harus aku yang membayar nya"tutur Jes
"Hei kamu mengatakan itu seolah kita baru saja kenal , sudahlah terima saja anggap itu sebagai ucapan terimakasih karena selalu datang ke kedai ku"biasanya Jes selalu datang ke kedai ini selepas syuting,karena ia tidak terlalu pandai memasak jadi makan makanan di kedai adalah pilihan yang tepat karena jika dia memasak sendiri mungkin dia sudah membakar rumah nya.
"Baiklah hia terimakasih traktiran nya"ucapnya sambil menangkupkan tangan nya sebagai tanda wai.
"Ya sudah aku harus melayani pelanggan ku nikmati makanan nya Jes"ucap si pedagang dan membiarkan Jes menyantap hidangan dengan tenang.Selesai makan ia berencana untuk kembali ke rumahnya, ia mengambil mobilnya di parkiran, ditengah jalan menuju rumah Jes merasa pusing dan dia hanya berpikir mungkin dia hanya merasa kelelahan
"Mungkin aku hanya kelelahan"Sesampainya dirumah Jes langsung memarkirkan mobilnya di garasi miliknya.Jes akan naik kelantai atas untuk merebahkan diri nya di atas kasur.Belum sampai dikasur Jes merasa badan nya sangat lemas matanya berkunang-kunang.
"Ada apa dengan ku"pandangan Jes menggelap dan yang terjadi selanjutnya...Bruk,Jes jatuh pingsan di rumahnya,Jes tinggal sendiri di rumah nya jadi tidak ada yang tau jika saat ini ia sudah tidak sadarkan diri.
Beberapa saat kemudian Jes mengerjap kan matanya berkali-kali untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke matanya.
Sampai Jes menyadari bahwa sekarang dia tidak lagi berada di rumah nya, ia mengingat ingat tadi dia pingsan dirumah lantas kenapa saat ia terbangun dia sudah berada ditempat yang berbeda.
"Dimana aku"ucapnya sambil mengelus belakang kepala nya yang terasa sakit,Jes sedikit melamun sampai tepukan tangan di pundak nya membuyarkan lamunannya.
"Kamuu"Jes menoleh kebelakang dan terkejut melihat orang yang ada dihadapannya.Ini pertama kali nya aku buat cerita ,jadi kalau teman teman ada masukan aku akan menerima masukan kalian dengan senang hati.🤗
Vote dari teman teman buat aku jadi semakin semangat nulis ,jadi bisa lah ya vote nya.😁
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SCENARIO (JESBIBLE)
FanfictionJes jespipat ia dikenal sebagai seorang aktor yang sudah sangat berpengalaman di dunia akting tapi suatu hari ia mendapat kesempatan untuk mengubah nasib seseorang, namun Jes sangat membenci orang tersebut akankah ia mengubah nasib orang itu menjadi...