Masa Lalu...

9 0 0
                                    

                                     ***

Haii Namaku Aiyna Azhar biasa di panggil ina, ibu ku memberi nama dengan makna kecantikan tanpa akhir seperti bunga. sejak kecil banyak yang memuji ku cantik dan lucu seperti bunga melatih.

Karna saking lucunya banyak yang mencubiti pipiku saat kecil dan itu sangat sakit (seperti membuatku ingin menangis)

Saat itu tidak ada yang menjadi teman ku, anak anak seumuran ku sangat iri dengan ku karna mendapatkan kasih sayang orang dewasa tetapi bagi ku itu tidaklah menyenangkan... Lalu ada seorang laki laki yang menghampiri ku dan berkata...

"Hai!... Ayo berteman dengan ku!" Ucap??

*Di situ aku terharu karna ada seseorang yang ingin berteman denganku.

"Umm.. namamu siapa?"tanya ina

"Oh namaku Raiden kirendra, panggil aku Rai ya!"ujar Rai

"Oke Rai salam kenal aku aiyna azhar panggil aku ina ya!><"ucap ina

*Sesudah berkenalan aku dan rai sering bermain di taman dan sangat menyenangkan (Ini kah rasanya mempunyai teman sebaya?) tidak ada yang menyubiti Dan mempermainkan ku lagi !

"Lihat ini aku menanam bunga cantikkan?"tanya ina

"Wah cantik sekali!! Kamu sangat pandai merawat bunga ya!..." Ujar rai

*Setelah itu aku bermain dengannya hampir setiap harinya seperti mimpi indah. Tetapi... Mimpi indah itu hancur karna... Rai akan pindah dengan keluarga dikarnakan orangtuanya mempunyai tugas, dan tidak bisa bolak balik ke rumah yang sekarang, Rai pun berakhir pindah rumah..

"Huft... Aku sangat merindukan rai"ucap ina

Ibu ku menyemangati ku yang sedang bersedih karna kehilangan sahabatku satu satunya. Ialah yang selalu menemani ku saat aku sedih tetapi aku benar benar tidak kuat di tinggalkannya...

                                   ****

Menginginkanmu hanya sekedar egoku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang