Dicintai seseorang yang mencintai kita dengan kekurangan kita,itu lebih berharga dari pada dicintai sepuluh orang dengan kehebatan atau kelebihan kita
~Ayyara~happy reading..
Hari ini adalah hari dimana gadis cantik ini bertambah usia, menginjak usia dewasa bukanlah hal mudah untuk mengurus segala hal. Apalagi di dewasakan oleh keadaan.
Sembari menikmati air hujan yang turun pada malam ini. gadis ini sesekali mengingat momen-momen ia bersama keluarganya, walaupun itu dulu. Tetapi momen itu yang membuat tersenyum dalam kondisi saat ini.
" ayah bunda" ucap anak kecil itu berlari kearah nya.
kedua orang itu merentangkan tangan menyambut hangat anak kecil itu "eh sekarang hari apa ya? ,"ucap ayahnya dengan penuh antusias.
"oh iya ya , sekarang hari apa ya kira-kira? ,"sambung bundanya sambil menunjukkan sebuah kotak cantik berwarna pink Keanak kecil itu.
"dalam hitungan ke tiga kita buka ya,"kata ayahnya kepada anak kecil itu."satu,dua,tiga." Seru Mereka .
Kotak berwarna pink itu terbuka terlihat sebuah liontin cantik,ia langsung memasangnya di leher anak kecil itu."selamat ulang tahun anak bunda paling cantik sedunia.bunda janji akan memberikan kasih sayang banyak-banyak untuk anak kesayangan bunda dan ayah."ucap wanita paruh baya .
mata anak kecil itu berbinar, melihat sebuah liontin terdapat foto dirinya,ayah ,bunda dan anak laki-laki.
"makasih ayah bunda,adek sayang kalian."lalu ia memeluk erat sang bunda.
"ih ayah gak di ajak nih,"ucap pria paruh baya itu.
"ih Abang juga gak diajak ,"ucap anak laki-laki yang menuruni tangga ,lalu berlari kearah mereka.
Anak kecil itu merentangkan kedua tangan,lalu mereka berpelukan layaknya keluarga bahagia.
tanpa sadar gadis itu meneteskan air matanya,ia bahagia ternyata dihari ulang tahun dirinya dirayakan oleh orang yang ia sayangi dengan penuh kasih sayang.
" adek nangis,hu cengeng."ejek anak laki-laki itu, sembari mencubit pipi anak kecil itu.
anak kecil itu dibuat kesal " ayah bunda liat Abang cubit-cubit pipi adek kan sakit."ucap anak kecil itu dengan nada merengek.
"Abang gak boleh gitu ,liat pipi adek nya merah loh."kata sang bunda sambil mengusap kepala anak laki-laki itu.
"hehehe, maafin ya adek nya Abang yang paling cantik,"katanya lalu memeluk tubuh sang adik,"selamat ulang tahun ya adek kesayangan Abang."ucap anak laki-laki itu.
kedua paruh baya itu terharu bahagia melihat kedua anak nya saling menyayangi satu sama lain.
gadis itu terkekeh ketika mengingat momen yang menjadi halaman paling indah di masa kecilnya.
dada gadis itu menjadi sesak karena ia mengingat sosok rumahnya, tempat dimana ia menguapkan keluh kesahnya,tempat gadis itu mendapat nasihat bahkan kasih sayang yang tiada tara, seseorang yang lemah lembut dan penyayang.itu adalah bunda dari gadis itu, meninggal delapan tahun yang lalu tepat nya dihari ulang tahunnya.
pada saat turun hujan seperti ini memang pantasnya menostalgia, sosok gadis itu sangat menyukai hujan . walaupun orang lain beranggapan hujan itu merepotkan ,tapi menurut gadis ini hujan adalah kejadian paling menenangkan hati dan pikirannya.hujan itu sangat kuat walaupun ia terus turun kebumi dan terus merasakan sakit ia terus berdiri dan melupakan rasa sakitnya .setelah selesai pun hujan masih kuat memberikan pelangi agar manusia bisa mengenang kepergiannya . gadis ini selalu ingin menjadi hujan.tak ada rasa dendam dan terus memberi kebahagiaan sampai ia pergi menghilang dari pandangan.
perkenalkan ini adalah sosok perempuan yang penuh prestasi ,penyayang,dan penuh cinta.ia adalah Grizella Ayyara Kenzura gadis cantik dan anggun.orang orang biasa memanggilnya Yara.ia pencinta seni terutama musik.yara merupakan anak dari pasangan Adytma dan Zenara Kenzura
Disaat orang orang menyebut ayahnya adalah cinta pertamanya. Berbeda dengan yara, Ayah Yara adalah sosok pemberi luka yang terdalam bagi kehidupannya. Banyak keluarga namun tidak ada satu pun yang peduli dengan Yara. Kekerasan fisik, mental dan bullyan itu lah makan sehari-hari dirumah maupun disekolah.Yara selalu mempunyai alasan mengapa ia tidak mengatakan rumahnya itu ada,kalau pun ada ia tidak berperan didalam rumah itu ,hanya serpihan debu yang selalu disapu setiap saat.
Yara mempunyai sosok laki-laki yang dulu nya penuh kasih sayang pada Yara. Gamantara Kenzo Adytma atau sering dipanggil gama, merupakan saudara kandung satu satunya yang Yara punya, Yang biasa Yara panggil Abang.
sekarang sifatnya berubah, yang dulunya penuh kasih sayang kini penuh dengan dendam.Shena Qiana Willona merupakan saudari tiri Yara ,dan ibunya Dara Willona Adytma sekarang marga keluarga Adytma disandang oleh benalu bagi yara,ialah ibu sambung dan saudari tirinya.Semua yang Yara punya kini direbut oleh dua benalu ini, keluarga,sahabat bahkan cintanya sudah direnggut juga oleh mereka. Yara selalu dibanding-bandingkan dengan Shena.
saat Yara yang bermohon-mohon untuk mendapatkan suatu hal sampai harus mengorbankan nyawanya.berbeda dengan shena tanpa melakukan hal tersebut ia langsung mendapatkan nya.shena adalah gadis yang memiliki kesempurnaan Dimata ayahnya, berbanding terbalik dengan Yara ia selalu salah Dimata ayahnya. sedangkan kasih sayang ayahnya saja Shena lebih unggul dari pada Yara."apa yang dibanggakan dari seorang pembunuh seperti mu Yara?."kata yang selalu ayahnya katakan padanya.
yang terakhir
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakah Semesta Adil?
Teen FictionGrizella Ayyara, perempuan tangguh yang sudah menjalani pahitnya kehidupan di umur nya yang masih muda.percintaan ,keluarga dan sahabat saling beradu di kehidupannya. bertahan atau melangkah pergi? jangan lupa bahagia , sempat kan diri untuk berter...