prolog

21 7 0
                                    

"Buku itu sangat cantik ,cerita di dalam nya pun begitu indah.
namun sayangnya ceritanya begitu singkat dan berakhir di tengah halaman.
lalu aku berfikir untuk menulis di buku baru ,tapi aku tersadar bahwa tinta pena ku telah habis di buku lama."
~Ayyara~
.
.

happy reading..

dear penulis:

kita hanya seorang penulis bagi pembacanya ,lalu menjadikan sebuah cerita yang penuh makna.

maka penulisannya akan menulis di sepanjang cakrawala malam,agar setiap kali ku mengadah kau merasakan alunan kasih yang tak terhingga.

sang penulis tidak begitu mahir dalam menggambarkan tokoh dalam karya tulis menulis .jangan berekspektasi terlalu tinggi terhadap karakter tokoh cerita penulis ,karena itu mungkin sangat mengecewakan pembaca.

tidak semudah itu menyelesaikan cerita tanpa alur , semua penulis cerita harus mempunyai alur ,bahkan alur tersebut didapat dalam kisah nyata sang penulis.

starstorychaa.

✯✯✯

dear tokoh utama:

terimakasih semesta telah memberikan kenangan yang begitu berarti dan sempat
menjadi chapter favorit ku walaupun sesaat.

mengapa semua orang memberikan ku luka yang amat membekas, sehingga aku merasakannya terus menerus.

mengapa yang lain tidak?,mereka hanya semena-mena pada orang seperti diriku.

aku selalu merasakan apa yang tidak harus orang lain rasakan.haha.. aneh bukan?.

aku selalu berfikir seperti itu disepanjang malam ku.apakah semesta adil?.

setiap malam aku selalu mengadu pada pencipta semesta ini ,apa yang terjadi disetiap hariku.

jika ini takdirnya,maka aku akan menjalaninya.pergilah bersama semesta mu,biar sunyi yang memeluk ku.

Grizella Ayyara

✯✯✯


to be continue..
se uu..
Apakah Semesta Adil?..

Apakah Semesta Adil? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang