Hyunjin bersekolah di sekolah khusus pria hamil atau yang sering disebut sebagai mpreg school.Seperti namanya Mpreg school merupakan sekolah khusus untuk siswa yang akan hamil, sedang hamil dan akan segera melahirkan,di sekolah ini siswa belajar materi umum seperti sekolah lain tetapi yang membedakan adalah seluruh warga sekolah yang mengikuti kegiatan belajar mengajar merupakan uke dalam kondisi hamil,mulai dari siswa,guru hingga kepala sekolah.Mpreg school mempunyai sistem asrama tetapi berbeda gedung dengan sekolah utama.para siswa di sekolah ini memakai seragam berupa lingerie satin transparan dan para guru serta kepala sekolah sama sekali tidak mengenakan pakaian apa apa.
Kringg......
Ajaran baru telah dimulai,para murid yang baru masuk mpreg school sudah berada di kelas masing masing.Termasuk hyunjin yang merupakan siswa siap hamil,ia masuk di kelas m/a/2.terdapat 15 orang siswa siap hamil di kelas ini.hyunjin duduk di bangku tengah kelas,ia berkenalan dengan bener siswa lain."Halo,nama gw hyunjin,kalo nama Lo siapa?"-hyunjin
"Nama gw Wooyoung,kalo yang ini Felix"-wooyoung
"Hai Felix"-hyunjin
"Hai hyunjin"-hyunjin
"Aku boleh kenalan juga ngga?nama aku junkyu"-junkyu
"Hai,gw hyunjin, kalo yang ini Wooyoung dan yang itu Felix "-hyunjin
Tak lama seorang guru dengan perut hamil besar masuk ke kelas dan mengenalkan diri
"Halo semua selamat datang di mpreg school, perkenalkan nama saya Taeyong saya yang akan jadi wali kelas kalian.jadi mohon bantuannya ya semua.baik sebelum kita mulai ke sesi pembelajaran pertama ada yang ingin ditanyakan?"-taeyongFelix mengangkat tangannya dan ditunjuk oleh Taeyong.
"Bapak udah hamil berapa bulan pak dan bayi yang bapak kandung ada berapa?"-felix
"Saya udah hamil 11 bulan 3 Minggu dan saya mengandung 4 bayi"-taeyong
"Pak,kenapa belum melahirkan?"-hyunjin
"Saya merasa nyaman dan horny saat hamil besar seperti ini jadi saya menyuntikkan cairan penebal air ketuban agar proses melahirkan semakin lama"-taeyong
"Oke cukup ya untuk sesi tanya jawabnya, sekarang kita langsung masuk ke tahap awal materi pembelajaran kita yaitu 'akan hamil'.disini saya bawa dildo ukuran 20 cm yang didalamnya udah diisi sperma dengan kualitas super jadi ketika masuk sudah pasti akan hamil dan pil yanv akan nentuin bayi yang akan kalian kandung.saya rekomendasiin untuk minum 1/3 pil dulu aja,jgn terlalu tergesa-gesa,tapi kalo kalian merasa bisa dan kuat untuk hamil lebih dari 3 bayi seperti saya,silahkan saja.sekarang akan saya bagikan satu persatu dulu ya"-taeyongSetelah membagikan dildo,Taeyong kembali ke meja guru.
"Lalu,ada tombol di kanan meja kalian,silakan dipencet"-taeyong
Setelah para siswa memencet tombol tersebut,tiba tiba turun dinding tipis dari bawah lantai dan menjulang hingga atap dengan pintu di bagian belakang dan layar lcd di hadapan para siswa.lalu muncul Taeyong di layar tersebut yang akan menjelaskan materi pertama.
"Oke kita langsung mulai aja ya, pertama kalian minum dulu pil nya lalu atur waktu muncrat dildo di 10 menit.sekarang kalian taruh dildonya di kursi rekatkan dengan karet bagian bawahnya bawahnya.lalu hidupkan dildo dan masukkan dildo tersebut ke dalam lubang kalian.nikmati sensasi digenjot kontol karet yang akan menghamili kalian."-taeyongPara siswa di bilik masing masing keenakan setengah mati diatas kursi.bilik tersebut kedap suara jadi suara desah siswa lain tidak akan menggangu siswa.
"Anghhhhhh penn-uhh bangethh perut gw umhhh"-hyunjin
"Nghhhhh iyahh ahh ahhhh ahhhhh moree deeperhhh pleashh anghhh"-wooyoung
"Umhhhhh felixhh anhhh mau haa- anghh -mil gedeee ahhhhh"-felix
"Anghhhh yeshhh ahhh more fasterhh please ahhh ahhh"-junkyuSambil menunggu para siswanya digenjot dildo ukuran 20 cm.taeyong pun mengambil dildo miliknya yang berukuran 35 cm yang telah ia isi dengan air biasa mengingat dirinya sedang hamil jadi tidak mungkin untuk memasukkan sperma padahal ia ingin.lalu memasukkan setengah dildo tersebut kedalam lubangnya
"Mmhhhh anhhhhhh enakhhh bangett,ahhhh yeshhh yeshhhhh hit me more babyyy anhhh"-taeyong10 menit kemudian..
Setelah dildo masing masing ngecrot,dinding pun turun kembali.para siswa masih dengan muka merah kelelahan dan perut sedikit buncit seperti orang hamil 2 bulan yang isinya merupakan sperma dari dildo masing masing.saat dinding turun menampilkan Taeyong yang masih menggenjot dildo miliknya.
"Umhhhh an-ahh anak-anak setelah inihhhh perut kaaahh-lian akan membesar selama 10 menithh anghhhh yeshhhh ahhhh dan perut tersebut akanhh bertahan sampai 2 Minggu anghhh lalu kalian akan melahirkan bersama di kelas inihhhh"-taeyongTaeyong berbicara sambil menggenjot dildo miliknya.sambil menunggu perut masing masing siswa membesar.siswa diperbolehkan melakukan hal apa saja asal tidak keluar kelas.tetapi sepertinya mereka tidak bisa melakukan hal lain selain mendesah keenakan di kursi masing masing karna perut yang membesar memiliki efek samping kenikmatan seperti digenjot tadi.
"Ahhhhhh perut aku membesarhhh anghhh umhh"-junkyu
"Nghhhh saa-maa ahhhh perut aku jugaaaa"-felix
"Anghhh my Belly feels sooooo gooood"-hyunjin
"Umhhhh anghhhhh ahhhh ahh nhhhh"-wooyoungSetelah 10 menit perut para siswa pun terlihat seperti hamil dengan besar yang bermacam macam.junkyu dan Wooyoung terlihat seperti mengandung 2 bayi, sedangkan Felix dan hyunjin terlihat seperti hamil overdue.
"Woahh hyunjin perut kamu yang paling besar diantar kita, berapa pil yang kamu minum?"-junkyu
"Gw minum 5 pil tadi"-hyunjin
"Berani banget Lo hyun, emangnya bakal kuat ngelahirinnya?"-wooyoung
"Kebetulan sepupu gw tuh orang lab pregnant gitu dan dia nyiptain alat namanya dream pregnant,lalu gw nyoba deh dengan hamil 3 bayi abis itu gw nyoba lagi 4 bayi.gw pikir sekarang ketika gw nyoba yang asli harus lebih dari kemaren sih"-hyunjin
"Wahh aku nanti mau coba juga deh 4 bayi,tapi sekarang aku 3 dulu aja ini aja ternyata udah lumayan berat hehe sedikit beda dengan fake belly"-felixSementara itu Taeyong yang masih menikmati dildonya pun pamit ke ruang guru dengan dildo yang masih stuck di lubangnya.
"Oke anak anak kita lanjutkan materi kita di next pertemuan ya,saya izin pamit,makasih untuk waktunya,bye semua"-taeyong
Lalu para siswa pun menikmati perut besar masing masing,ada yang mengelus,mencoba untuk belajar mengedan,ada yang sedikit nekat menggenjot dildo miliknya,dll.Tbc....
Sorry karna belom sempet lanjut si jaemin dan para telur di dalam perutnya karna otak stuck banget kek anjir lah.btw next part adalah adegan sehari hari 4 siswa mpreg school dengan perut besarnya masing masing.jadi stay tune