02: UNEXPECTED SURPRISE.

5 2 0
                                    

"Aku tidak berpikir bahwa Hiro-san memperbolehkan kita melakukan hal-hal ini" kata Hatomi, mereka berada di pesawat saat ini. Dari Jepang ke China.

"Aku berani bertaruh bahwa Akira akan memukul mu, karena dia pasti percaya bahwa kamu ada urusan di Osaka" kata Hakubi dengan tawa.

"Diamlah. Rencana kalian saja sudah aneh sejak awal" kata Misora, dia di suruh berbohong karena mereka sebenarnya seharusnya menghadiri acara di China, sekaligus bertemu dengan tetua exile tersebut tapi mereka mengatakan bahwa mereka memiliki acara masing-masing sehingga tidak dapat datang bertemu dengan Akira, karena harus segera kembali ke Jepang setelahnya. Dan masalahnya adalah sang paman sendiri yang menyuruhnya berbohong kepada Akira ketika pria itu meneleponnya, dia bahkan pergi tanpa menghubungi Shokichi juga, pria itu sedang ada di luar negeri untuk urusan wine atau semacam nya. Dia sudah gila sebenarnya. Yang tau hanya Kenchi dan Tetsuya.

Lagian pria itu punya bisnis yang kuat.

"Ayolah, kamu tidak pernah berbohong. Mereka percaya pada ucapanmu" kata Hakubi kepada gadis itu

"Urusai" kata Misora dengan malas.

Hakubi hanya tertawa dengan Hatomi dan Kyoto yang tau jelas bahwa ini bisa menjadi bencana dengan cara Misora berbohong kepada sang ketua suku Exile tersebut.

Dia bisa mati dan mati jika orang-orang tau. Apalagi dengan fakta bahwa dia sangat jarang berbohong kepada teman-temannya bahkan paman nya sendiri. Terkadang itu menjadi titik lemah nya sendiri. Dia dengan mudah mengungkapkan segala hal yang ia pikirkan.

"Anak kesayangan EXILE berbohong.. Akan menjadi berita besar" kata Hakubi dengan tawa, menggoda temannya itu.

"YAMERO" Kata Misora dengan malas, gadis itu agak kesal dengan mereka berdua.

Sementara Seiu hanya terkekeh kecil kepada mereka. Kebiasaan mereka adalah menggoda sang leader mereka sendiri. Apalagi dengan fakta bahwa leader meraka ini gampang marah.

Mereka bukan tipikal orang yang peduli, mereka pergi ke sini diam-diam karena sebenarnya mereka tidak punya pengumuman bahwa mereka akan tiba di China atau melakukan sesuatu, mereka melakukan ini hanya untuk suprise ulang tahun Akira, lagipula mereka juga akan menghadiri acara di China juga tapi tidak terlalu besar

"Jangan marah pada kami" kata Hakubi dengan wajah manis nya yang di manis manis kan.

Gadis itu dengan mudah membuat Misora kesal dan hampir memukul wanita di depan nya itu. Yang lainnya hanya menahan Misora agar tidak melemparkan Hakubi dengan sepatunya sendiri.

Jujur saja, jika dia tidak berteman lama dengan mereka, dia sudah akan melemparkan mereka ke luar sekarang.

"Hakubi.. Sudahlah. Jangan ganggu dia lagi" kata Seiu.

Hakubi hanya menangguk sebentar sebelum dia fokus pada kertas di tangannya. Mereka memang akan menjadi bagian dari penari latar untuk tarian dari tim milik Akira untuk penampilan mereka. Mereka tau bahwa mereka adalah bagian dari tim back dancer. Dan mereka yang akan memberikan hadiah tersembunyi pada Akira.

Mereka akan menginap di hotel terdekat, dan mereka akan mengurus kejutan ulang tahun Akira di kamar pria itu, dengan sengaja mengunci pintu kamar asrama pria itu sehingga dia dan Miyavi tidak bisa masuk.

«────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────»

Pertunjukan selesai. Misora menghela nafasnya dengan tenang. Belum ada penyamaran mereka yang terbongkar. Penyamaran mereka cukup aman saat ini.

"Ha.. Gila" kata Kyoto

"Aku terlalu dekat dengan Miyavi-san" kata Kyoto lagi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SHINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang