.............
...........
..........
.........
........
.......
......
.....
....
...
..
."beberapa tahun yg lalu"
__________________________
"anak anak ayukk turun dulu kita makan""iyaa pah"
"anak anak besok kita bakal pindah kalian mau kan"tanya pak Fatir
"pindah ke mana geh pah"tanya Gibran (kecil)
"kita bakal ke rumah lama papah
kalian mau kan nanti kalian lanjut sekolah nya di Sanah"ucap pak Fatir"hemm kita mau ko papah"jawab Naura( kecil)
"Rasya/Adara kalian kenapa ko cemberut gitu kalian gk seneng kalo kita bakal pindah nanti"tanya pak Fatir ( ke Rasya/Adara) (kecil)
"kita ceneng ko pah iyaa kan dek"tanya Adara(kecil)
"haa.iyaa kita ceneng ko papah"ucap Rasya "( kecil)
"syukurlah kalo kalian seneng"ucap pak Fatir
"kapan kita pindah nya pah"tanya Irsyad (kecil)
(kalian jangan bingung ya kalo ada bacaan kecil nya soalnya biar gk susah aja gitu bacanya,atau biar GK bingung ouh iya di sinih mereka kelas 2 SD yaa)
"nanti setelah kalian naik kelas 3 SD"ucap pak Fatir
"udah sekarang kalian makan yaa"suruh pak Fatir
(mereka pun makan makanan dengan tenang sesekali ada canda tawa dari Rasya)
(di ruang tamu terdapat Rasya yg lagi nonton tv sambil memakan brownies yg di beli tadi sempet ngambek juga sih dan akhirnya di turutin oleh papah tersayang nya)
"kamu suka banget ya dek sama brownies apa lagi yg rasa cokelat "tanya Gibran(kecil)
"gk can ini makanan ke cukaan adek"ucap Rasya ( kecil)
"dan datang lah kakak/dan Abang yg tadi sedang berada di kamar"
"minta boleh kan dek"tanya Naura(kecil)
"hemm ambil aja kalo kakak sama Abang mau nanti kalo abis minta lagi sama papah deh"ucap Rasya(kecil)
dan ..... bersambung
(maaf ya udh bikin kalian kecewa karna up nya lama maaf soalnya aku lagi ada Ambk jadi jarang megang hp aku usahain deh up nya GK lama
sampai sinih aja yaa dulu
maaf kalo pendek nanti di bikin yg panjang ko)bayy