0.0

157 24 7
                                    

Hai, jangan lupa vote, komen, dan follow biar aku semangat update nya.

Karangan semata, semua yang aku jelas kan disini ada benarnya ada juga salah nya...yang salah salah itu murni kesalahan aku🔥⛔🆘

✅♥️✅♥️

🆃🆁🆄🅴 🅻🅾🆅🅴

zee selalu merasa kesepian, entah itu dirumah maupun disekolah entah juga karena dia menutup diri atau orang orang disekitarnya tidak peduli pada nya.

zee selalu diabaikan oleh ayah nya, karena dia dianggap sebagai anak pembawa sial selain kelahiran dirinya membuat sang papa pergi untuk selamanya, zee juga bisa dibilang anak yang kurang mampu menguasai sesuatu dalam bidang akademik, dia selalu tertinggal bahkan pernah tidak naik kelas.

bukan tanpa alasan zee bisa seperti itu, zee mengidap ADHD ringan sedari kecil tak banyak orang yang tahu akan keadaannya tersebut sehingga zee sulit untuk berkonsentrasi juga fokus, meski dia belajar dimalam hari sampai mimisan pun tapi pikiran nya kemana mana tentu akan sia sia.

ADHD atau attention deficit hyperactivity disorder adalah gangguan mental yang menyebabkan seseorang sulit memusatkan perhatian, serta memiliki perilaku impulsif dan hiperaktif, Kondisi ini dapat berdampak pada prestasi di sekolah. By google.

tubuh nya yang kurus ditambah keterbelakangan itu  membuat zee tidak memiliki teman, dan tak ayal menjadi target bullying disekolah nya.

tak jarang pemuda itu pulang dengan keadaan yang berantakan, pulang telat karena dikunci di toilet untung ada petugas kebersihan yang baik hari yang akan membersihkan sekaligus memeriksa apakan ada dirinya disalah satu bilik toilet, petugas itu sudah hafal betul...atau menangis sendirian di meja nya ketika orang orang sudah pergi.

tapi akhir akhir ini hari hari nya sedikit lebih baik, setelah seorang yang ada dihatinya juga sekelas dengan nya meminta dia menjadi kekasihnya.

Zee jadi jarang bahkan tidak pernah lagi di ganggu selama satu Minggu, zee juga selalu terlihat tersenyum dan tidak murung seperti sebelum nya.

tapi kesenangan itu tidak bertahan lama, hari ini adalah hari ulang tahun nya...Abang pertama dan kakak iparnya lah yang pertama mengucapkan walaupun lewat telepon zee tetap senang, selebihnya entah mereka lupa atau bahkan tidak tahu.

Zee berjalan dengan semangat menuju kantin, dia sudah janjian dengan kekasihnya, josswayar sangngern.

dan teman teman joss untuk makan siang bersama tapi sesampai nya di kantin, senyum zee luruh ketika melihat kekasih nya tengah bermesraan dengan seorang gadis.

"Joss!"

"Oh, kau sudah datang"

"Dia siapa?"tunjuk zee pada gadis yang kini menatapnya dengan tatapan mengejek.

Zee dibuat terkejut ketika joss mengatakan jika gadis itu adalah kekasihnya.

"Kamu bo-bohong kan? Kekasih kamu itu adalah aku, kamu lagi prank aku kan? Di hari ulang tahun ku?"

Joss tersenyum lalu mengangkat gelas berisi es teh milik nya, dengan gerakan perlahan isi dari gelas itu dengan sengaja joss tumpahkan diatas kepala zee.

"Suprise!! Tapi sayang nya aku tidak sedang membohongi mu, aku dan dia sudah pacaran selama 2 tahun"joss mengakui.

"Apa? L-lalu aku? Kenapa kamu meminta aku jadi pacarmu kalau kamu punya pacar?"

Joss tertawa kecil sekali lagi mengangkat tangan nya lalu mendaratkan nya di bahu zee.

"Aku dan teman teman ku tengah bermain  truth or dare lalu tiba giliran ku, sebagai lelaki aku memilih tantangan dan mereka menantang ku untuk mempermainkan mu, aku kira akan butuh waktu lama tapi ternyata kau segampang itu jadi aku menang! Oh ya karena itu juga aku memenangkan sejumlah uang karena kami juga taruhan"jelas joss, bagai disambar petir disiang bolong zee tidak kuasa lagi menahan tangisannya.

🆃🆁🆄🅴 🅻🅾🆅🅴 [NNZ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang