Di tengah hutan yang lebat dan mistis, di mana cahaya bulan meresap lembut melalui celah-celah daun yang rimbun, dua sosok berdiri saling berhadapan. Keberadaan mereka mengundang rasa magis yang memancar dari aura masing-masing. Si manusia, Elena, dengan mata yang bersinar penuh rasa ingin tahu, dan si siluman, Kuro, dengan penampilan setengah manusia dan setengah makhluk hutan, berdiri di batas antara dunia manusia dan dunia gaib.Elena menggenggam tanganuro dengan lembut, dan tatapannya penuh dengan kehangatan yang mencoba menembus keraguan dan batasan yang ada. Kuro, meski tampak kuat dan penuh misteri, memperlihatkan kerentanan dalam sorot matanya yang dalam. Hembusan angin malam menyapu lembut wajah mereka, membuat rambut Lila bergerak seirama dengan pergerakan angin, sedangkan daun-daun kering di sekitar mereka bergetar seperti merestui momen yang akan datang.
Dengan gerakan yang penuh kelembutan, Kuro mendekatkan wajahnya ke wajah Elena. Aroma hutan yang segar bercampur dengan wangi bunga malam, menciptakan suasana yang hampir membuat waktu berhenti. Ketika bibir mereka akhirnya bersentuhan, ciuman itu terasa seperti pertemuan antara dua dunia yang berbeda, namun saling melengkapi.
Ciuman itu lembut namun penuh hasrat, seperti aliran sungai yang mengalir dalam, menyentuh setiap sudut rasa di hati mereka. Elena merasakan kulit dn Kuro menyentuh kulitnya, namun energi yang mengalir dari ciuman itu mampu mneghangatkannya.
Cup cup cup
"Eunghhhh emmmm"
Tangannya meremas rambut Kuro saat merasakan tangan silman itu membelai seluruh tubuhnya. Sudah puluhan kali mereka bercinta sejak pertemuan pertama mereka, namun Elena masih kualahan menghadadi serangan-serangan dari Kuro.
"Ahhhh Kuro ehmmm shhh ahh" Desah Elena tak tahan dengan remasan di p*yud*r*nya yang tak tertutup apapun. Seperti sebelumnya, pakaian mereka sudah menghilang dalam sekejap, membuat malam melihat tubuh telanjang keduanya.
Baca lengkap di karyakarsa
Atau klik link di profil
Pdf cerita lain order di ➡️meow97417@gmail.com
Fault - 20k
Pregnant - 10k
Rumah Baru - 12k
Kalopsia - 25k
Obsessed - 15k
Thankyou🙌🏻