Halo selamat malam semuanya.
Cmwiiw, gimana nih kabarnya setelah selesai membaca cerita Abian semalam?
Apakah kalian aman?
Nggak nyangka banget loh aku, kalau malam kemarin adalah malam terakhir aku mempublikasikan cerita ABIAN kepada kalian.
Jujur, aku seneng banget banget banget !!!!ternyata cerita yang enggak seberapa menarik ini bisa menarik minat baca dari kalian semua, yah walaupun ada yang berhenti di tengah jalan wkwk.
Tapi tidak apa apa, aku tidak memaksa kalian untuk terus menyukai cerita ini dan tujuan aku semata² hanya ingin memperkenalkan karyaku sesuai dengan warna rld sendiri.
Maaf ya apabila selama perilisan cerita Abian, rld mempunyai banyak kesalahan dalam penulisan, kata katanya kurang tepat ataupun terkesan jorok.
Hmmm, aku sampai bingung mau bilang apa lagi selain berterimakasih kepada kalian disini.
Gimana?
Gimana dengan cerita yang aku persembahkan? Bagus, kurang atau apa? Di malam ini kalian bisa mengutarakan semua keluh kesah dan pendapat kalian disini.
Inget banget aku, dulu waktu awal awal perilisan yang baca cuman 267 orang aja loh😂😭, dan waktu sampai di chptr 9-8 kalau nggak salah cerita ini mau aku unpublis. Tapi sama temen aku ditahan katanya harus sabar dulu, nunggu sebentar lagi nanti pembaca juga berdatangan. Eh taunya beneran 😭😩, yang baca lumayan juga💞
.
.Malam ini, aku hanya ingin memberitahu fakta fakta menarik dari cerita yang aku tulis. Bukan hanya itu, malam ini aku ingin jadikan malam dimana cerita yang aku buat itu kini berhasil masuk dan diingat di hati kalian semua.
Ah males ah nanti mewek.
Mau tahu nggak fakta menarik apa aja mengenai abian?
Pasti mau dong?
Enggak banyak kok, cuman sedikit fakta menarik nya dan mungkin saja kalian juga ingin melihat kisah dibalik cerita ini.
Jadi, langsung saja ya.
Cekicrot
Eh,
Cekidot
1. MENGENAI ABIAN ITU SENDIRI.
Cerita Abian aku buat pertama kali pada tanggal 13 Oktober 2023 hingga tanggal 26 Oktober 2023.
Wah? Singkat banget! Hitungan nya cuman dua Minggu aja loh aku berhasil membuat cerita ini dari bab awal sampai bab akhir. Dan jika kalian ingin tahu, cerita ini aku tulis tangan sampai habis 4 buku besar dan juga 40 biji bolpoin 😭😂.
Dalam kurun waktu dua Minggu itu, jujur aku sampai turun berat badan 5.kg karena pusing mikirin narasi, dialog, alur yang memang harus aku buat beda dari cerita lain.
( Ya walaupun kayaknya kalian bakal ngerasa ada lah ya beberapa scane yang udh ada di karya orang. Sebab cerita kan sifatnya universal, semua plot bisa saja sama walaupun nggak ada unsur plagiat dan yang paling penting nggak boleh di hak paten kan. )
Tapi, aku berani jamin cerita Abian adalah karya murni otak rld sendiri saat ini.
Cerita Abian seharusnya aku rilis pada tanggal 31 Oktober 2023 di jam 19.30wib.
Akan tetapi, teman ku yang kebetulan tahu aku ingin comeback di wattpad, dia pun ngehubungi aku agar perilisan cerita diundur sampai tanggal 5 November 2023. Sebab apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
ABIAN ( White Rose ) / NEW VERSION (2025)
ActionOriginal story' by rld.oct Preview : "Sebenarnya sejak awal memang sudah jelas bahwa aku sangat mencintaimu , akan tetapi kenapa takdir berkata lain , takdir itu telah merenggut semuanya". Ini kisahku , kisah dimana perjalanan hidup yang berliku...