Renjun kini sudah berada di parkiran butik langganan keluarganya. Sebenarnya ia berencana ke butik setelah selesai bertemu dengan teman-teman nya, tapi dalam perjalan menuju ke kantor Jaemin, Nyonya Huang menelpon dan memintanya untuk pergi ke butik terlebih dahulu.Nyonya Huang tau jika Renjun sudah bertemu dengan teman-temannya, terutama Haechan dan Chenle mereka akan mengobrol sampai lupa waktu. Renjun yang sudah setengah jalan menuju kantor Jaemin terpaksa harus putar balik, karena kantor Jaemin dan butik langganan keluarganya memiliki arah yang berbeda.
Setelah memarkirkan mobil nya, Renjun kemudian berjalan memasuki butik.
Di pintu masuk butik para karyawan langsung menyambut kedatangannya, menyapa dan mepersilahkan Renjun untuk masuk, yang juga dibalas dengan senyuman dan sapaan hangat oleh Renjun.
"Tuan Muda Ny Kim meminta anda untuk langsung ke ruangannya, karena ia sudah menunggu anda disana" kata salah seorang karyawan yang Renjun ketahui bernama Yena.
Renjun hanya mengangguk tanda mengerti. Setelah itu ia melirik ke beberapa ruangan di butik bertanya-tanya pada dirinya sendiri dimana kiranya ruangan Ny Kim berada. Ini pertama kalinya Renjun melakukan fitting baju langsung diruangan Ny Kim, biasanya ia melakukan fitting baju di ruangan khusus fitting yang ada di butik ini, bukan di ruangan Ny Kim.
"Mari saya antarkan Tuan!" lanjut Yena ketika melihat raut kebingungan di wajah Renjun.
"Baik, terimaksih Yena~Ssi!" balas Renjun, kemudian berjalan mengikuti Yena.
Ruangan Ny Kim ternyata berada di lantai 2, kini Yena dan Renjun berada didalam lift menuju ruangan Ny Kim, saat terdengar bunyi 'ting' mereka keluar dari lift dan berjalan sebentar hingga tiba didepan sebuah ruangan bertuliskan "Kimberly".
Saat sudah berada di depan ruangan Ny Kim, Yena pamit pada Renjun untuk kembali ketempatnya dan melanjutkan pekerjaanya lagi.
Setelah kepergian Yena, Renjun kemudian mengetuk pintu ruangan yang ada di depannya, tidak lama setelah itu terdengar suara seseorang dari dalam yang menyuruhnya untuk masuk. Mendengar perintah untuk masuk, Renjun lalu membuka pintu tersebut dan melihat Ny Kim tengah duduk disana, Ny Kim kemudian mempersilakan Renjun untuk duduk.
"Selamat datang Tuan Muda Huang!" sapa Ny Kim, saat Renjun memasuki ruangannya. Renjun mengangguk lalu tersenyum pada Ny Kim.
Saat sudah duduk dihadapan Ny Kim, Renjun kemudian mengatakan pada Ny Kim bahwa ia tidak bisa berlama-lama disini. "Maaf Ny Kim tapi saya tidak bisa berlama-lama, karena setelah ini saya masih ada acara. Jadi apakah fitting bajunya bisa kita langsung lakukan sekarang saja?"
Ny Kim yang mengerti langsung mengajak Renjun untuk ke sebuah ruangan yang ada di sebelah ruangannya. "Kalau begitu ikuti saya Tuan Muda". Renjun kemudian berjalan dibelakang Ny Kim, mengikutinya ke tempat yang dimaksud.
Sesampainya diruangan itu, Renjun langsung disuguhkan dengan pemandangan beberapa stelan jas yang dipajang di sebuah lemari kaca, yang dari jauh terlihat sangat mewah dan elegan. Ny Kim mengatakan bahwa jas-jas yang ada didepannya kini merupakan pilihan eomma~nya, jadi Renjun hanya tinggal memilih mana yang akan ia kenakan.
Setelah melihat-lihat stelan jas tersebut, pilihan Renjun jatuh pada stelan jas yang rompinya terdapat ornamen berkilauan seperti sebuah gliter, yang jika dikenakan akan menampilkan kesan glamour dan glam pada pemakainya.
Ny Kim kemudian menyuruh Renjun untuk mencoba stelan jas pilihannya, agar Ny Kim bisa melihat apakah sudah sesuai dengan ukuran tubuh Renjun, yang nanti akan ia sesuaikan lagi jika terlalu besar atau kecil pada Renjun.
Tidak sampai 30 menit, Renjun sudah menyelesaikan semua urusannya di butik, ia kemudian berpamitan kepada Ny Kim.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Subtitutes [ Jaemren ]
Fanfiction"Pernikahan ini menakutkan Mark, karena bukan kamu orang nya" - Huang Renjun "Saya akan memperlakukan mu lebih baik dari dia"- Na Jaemin • Bxb • Jaemren • Jaemin | Top • Renjun | Bottom • Mpreg