Title:
Genre: Horor, Mistery, Comedy
Author: tedoykyudd
Cast :
* Faye Malisorn
* Yoko Apasra
* Marissa
* Ize
* P'Wan
* Engfa
* Charlote
dan ada cast tambahannya.
.
.
.
.
.
#Happy Reading*Lokasi champing*
Didasar hutan yang tak berujung, kini terlihat sekumpulan siswa SMA tengah melakukan penelitian tumbuhtumbuhan didalam hutan, diantara mereka tidak lai adalah 7 gadis manis itu yang ikut berbaur dengan murid murid lain, penjelasan demi penjelasan yang dilontarkan oleh panitia membuat murid murid yang mendengarnya kagum, namun tidak dengan para ketujuh gadis manis yang terlihat santai seakan sekaan sudah megetahui semua isi materinya.
"Nah sekarang kami akan mengasa pengetahuan kalian tentang tumbuhan obat, siapa diantara kalian ada yang tau tumbuhan apa ini?" pertanyaan panitia kepada seluruh siswa namun diantara semua murid tidak ada yang mengangkat tangan, namun seorang gadis tinggi maju dan menjawab dengan malas.
"Tumbuhan ini disebut dengan nama (Bidens Pilosal leuchanth awilld bidens sundaica, Bi) atau biasa disebut dengan nama AJERAN . tumbuhan ini biasanya tumbuh di daerah tropis seperti negara indonesia, khasiatnya itu mampu menurunkan panas dan juga antiradang dan melancarkan peredaran darah, itu singkatan yang dapat aku jelaskan" Penjelasan faye membuat semua murid bertepuk tangan, bukan hanya cantik tapi dia juga pintar itulah kira kira yang ada di pikiran semua murid."Nah sekarang panitia membagi masing2 kelompok, dimana masing masing kelompok itu akan mencari 3 tumbuhan yang bisa dijadikan obat, waktu kalian sampai jam 5 sore dapat atau tidak kalian harus kembali ketenda pada jam tersebut" jelas panitia smbil mempersilahkan mereka ke kelompok masing2.
" Apa kiga harus berkelompok lagi ber7" Tanya charlote kepada 6 teman nya
"Kau tidak dengar mereka ingin kita membagi kelompok menjadi 3 lagian tidak adil jika kita satu kelompok lagikan?" Engfa
" Oke kalo begitu aku akan sekelompok dengan p'faye" Yoko cari aman
"kalo begitu gua p'wan dan ......" ucap engfa terpotong karna dia tidak melihat dua temannya.
"phi itu bukannya mereka berdua? tambah yoko melihat marissa dan ize tengah asik mengobrol dengan milk , neko dan orm
"apa apan itu, mereka membuat kelompok sendiri? tidak akan ku biarkan" tambah charlote menyusul marissa dan ize
"Ayo yoko kita berangkat waktunya hanya sampai jam 5 sore" Ucap faye mulai berjalan.
"Tidak ada pilihan lain ayo p'wan kita harus cepat" Ajak engfa sambil menarik tangan p'wan
"Didalam Hutan"
Dua gadis kini sedang serius mengamati tanama obat yang ada di sekitar nya.
"P'faye aku kesebelah sana yah, kita bertemu disini 5menit lagi oke" Ucap yoko disetujui oleh faye, mereka tidak sadar kalo seseorang kini mengawasi mereka dengan senyuman iblisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Perjalanan Hantu
Horror"DISAAT KAU HARUS PERCAYA DENGAN APA YANG KU LIHAT"