Oh iya perkenalan dulu lah yekann, nama gua nasya, panggil aja nas atau sya, yahh bnyak sih nama panggilan gua, aneh aneh lagi haha oke lah lanjut perkenalan, cees ceesan gua juga ada si rina ketua kita nie, riska, devita, dewi, unaisyah, tasya, satu lagi bilqis namanya sebener nya msi bnyak lagi si tapi yaudah lah yaa.
Pada hari itu bulan agustus, selalu mengadakan jambore ranting di seluruh Indonesia dan di situlah perjalanan ku yang tak sengaja bertemu bertemu dia.
Di siang hari gua dan teman teman gua lagi
nyiapin perlengkapan buat kemah jamran besok."Woy cepet siap siapin barang barang nya ke mobilin ucap teman gua yang bernama rina, "Ck lu juga jangan nyuruh-nyuruh mulu, bantuin ni, barang nya tu udah tau banyak ngomong mulu lo" Ucap Salah satu temen gua juga yang bernama ibnu "heh syut udah udah kenapa jadi ribut gini, udah cepet kita siap siapin nya biar cepet berangkat" Gua pun langsung menyela mereka berdua.
~skip beres beres barang~
"Huft akhirnya selesai jugaa, pada pegel nih badan gua"ucap Temen gua yang namanya iqbal
Temen gua satunya lagi tiba-tiba menyela omongan iqbal, " Alahh lu mah baru segini doang udah cape", ucap cahyu yang langsung duduk deket si iqbal.
"udah lah skuy kita brangkat udah mau sore juga ini, belum pasang tenda nya juga nanti di sana" Ucap sii hafidz yang langsung nyamperin mereka berdua.Mereka pun langsung menuju mobil yang sudah di siapkan, setelah itu mereka berangkat menuju lokasi, di dalam mobil mereka bercanda dan tertawa sepanjang perjalanan, tak lama setelah itu mereka sudah sampai dengan selamat di lokasi tujuan.
"mang, tolong ambilin barang barang kita semua ya"ucap pratama kita ke bapak bapak yang nyupir mobilnya, yang tak lain tak bukan adalah si rina
"iya neng, siap"balas mang jaja
"kita pisah sama cowo disini ya,kan tenda cewenya di sebelah kanan" Ucap si rina ke cowo cowo.
"iya iya dah sana syuh syuh"balas si farhan nada mengejek.
"yee si kawann kebiasaan, dahlah kuy ke sana"ucap gua sembari memasang muka yang masam
sesampai nya di tempat cewe, mereka semua pun mulai memasang kan tenda nya bersama sama."eh ini pancu nya kurang, tolong ambilin di tenda laki laki dong syah" Ucap si rina yang sembari menalikan tenda."ck males ah jauhhh"balas gua dengan nada kesel.
"hih udah sana cepet ambil, mau cepet selesai ga?"
"iya iya dahh" Gua yang berjalan ke tenda laki laki sembari menggerutu gajelas "napa gua mulu si yang di suruh suruh nya yang lain ke, bangke lah" Setelah menggerutu dari tadi tak di sangka sangka gua nabrak laki laki, yang kayak nya lebih tua setaun dari gua dengan reflek gua pun langsung mendongkak ke atas "eh sorry sorry, gua ngga liat tadi nya.. Sorry ya" gua yang mendadak jadi gugup lihat nya.
Eh iya gapapa ko" Ucap si lelaki itu dengan nada lembut."Maaff banget sekali lagi ya" Gua yang ngerasa bersalah pun langsung ngebantu beresin barang bawaan dia yang jatuh karna gua
"Iya santai ajaa gapapa gapapa" Ucap dia juga yang lagi nge beresin barang bawaan nya yang jatuh.
"Yaudah gua duluan ya, maaf banget pas tadi byee" Gua yang langsung lari menuju tenda laki laki pun tak di sangka sangka cowo tadi pun menatap kepergian nasya dengan menyeringai."Huft huft huftt, woii minta pancu dongg 3 ajaa, kurang ni buat tenda cewe" Ucap gua yang sembari ngos-ngosan karena lari larian tadi.
" Ga, gaboleh nanti disini nya kurang buat lomba pionering" Balas si erdi dengan dingin
"Ck, yaelah lomba mah da nanti ini mah penting buat tenda, bisakan nanti ambil lagi besok kalo buat lomba mah" Gua yang langsung ngerebut tiga pancu itu dengan muka yang kesel karena mereka banyak cingcong udah tau gua lari larian ngambil nya di tambah ini, ya auto makin kesel lah gua.Nasya pun langsung lari kembali ke tempat tenda wanita. "Nih pancu nya" Ucap gua dengan nada kesel lagi. "Nape lu muka nya cemberut gitu" Kata si riska yang langsung nge rangkul gua
"Bangsat lah sial banget hari ini gua co, nih gua tadi pas mau ke tenda laki, gua ga sengaja nabrak cowo anjir, untung ganteng manis hehehe"bales gua dengan cengengesan di akhir kalimat. "Alah itu mah bukan sial namanya tapi beruntung alias hoki lu nabrak cogan"ucap si riska dengan melipat tangan di depan dadanya.
"Cepet bantuin ni, biar pulang nya ngga malem malem" Ucap si rina yang langsung nyamperin kita berdua. "Iyaa teteh pratama yang cantikkk" Bales gua sama si riska samaan ditambah cekikikan di akhir kalimatnya.7 menit kemudiaan..
"Akhirnya selesai jugaa ni pasang tenda" Gua pun langsung berdiri sembari bilang ke yang lain nya "eh kira-kira laki laki udah apa belum ya pasang tenda nya? Liat yu ke sana"
"Hayu lahh kuyy" Ucap mereka semua bersamaan.
Nasya dan teman teman yang lain nya pun menuju tenda laki laki semua tanpa terkecuali. "Kalian udah pada selesai belum pasang tenda nya? " Ucap si rina ke semua laki laki.
"Udah, kalian yang cewe juga udah? " Tanya si aep. "Udah dari tadi dongg kita mahh yekann gurrllss" Jawab gua dengan semangat.
"Yaudah, kalo udah semua kita langsung pulang aja biar ngga ke maleman" Ucap si rina ke semua orang. "Hayuu lahh kita pulangg, sekalian persiapan buat lomba besokk jugaa" Bales kita semua ke si rina.Menjelang mau magrib mereka semua pun menuju mobil yang tadi untuk segera pulang ke rumah masing-masing.
Tbc...
seru ga sii? Gua bikin ini iseng iseng aj si pengalaman yang pengen di jadiin cerita sekalian buatt mengenang masa masa penggalang hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Akan kah cintaku sebatas patok tenda?
JugendliteraturPada hari itu bulan agustus, selalu mengadakan jambore ranting di seluruh Indonesia dan di situlah perjalanan ku yang tak sengaja bertemu dia. ini berdasarkan pengalaman akuu yaa pas msi penggalang walaupun adaa sedikit ngarang nyaa siii hehehe, ka...