part 1

9 2 0
                                    

hai, selamat menikmati cerita nya, jika ada kesalahan tolong beritahu aku.

—————————————————
di pagi hari yang cerah terdapat sepasang suami istri yang sedang tidur dengan nyenyak, walaupun ada sedikit cahaya matahari, tetapi dua makhluk ini masih saja tidur.

tringg tringg ~~
bunyi alarm di pagi hari membuat satu anak itu terbangun dari tidur nya, siapa lagi kalo bukan bulan.

"euumm jam berapa ini?" bulan melihat jam yang ada di handphone nya.

"jam 8 pagi ternyata, mandi dulu atau bikin sarapan dulu ya?" bulan memikir beberapa detik.

"mandi dulu deh biar wangi"
bulan berbicara sambil berjalan ke kamar mandi.

beberapa saat kemudian, akhirnya bulan selesai mandi, ia langsung bergegas ke dapur untuk membuat makanan.

"masak apa yaa hari ini" bulan melihat-lihat bahan makanan yang ada di dapur

"masak nasi goreng aja deh"

bulan langsung membuat nasi goreng yang cukup pedas, ia tidak bisa makan makanan yang rasa nya pedas.

"akhirnya selesai juga nih nasgor" bulan meletakkan nasgor itu di piring lalu ia taruh di meja makan untuk ia dan bintang sarapan.

"let's go bangunin kakaa" bulan berbicara sendiri

sesampainya dikamar

"kakaakk bangunn udaaah pagi" bulan berteriak di telinga bintang, hingga membuat bintang kaget.

"astagaaa mbull jangan teriak teriak" ucap bintang korban yang diteriakin oleh bulan

"hehe, maaf udaah ayoo kedapur" bulan hanya ketawa dengan apa yang ia lakukan tadi.

"yaudaah ayoo" bintang pun berjalan terlebih dahulu

"kakaa" bulan memanggil bintang

bintang yang merasa terpanggil pun melihat kebelakang

"kenapaa mbul?" bintang pun bertanya kepada bulan

"gendongg" ucap nya sambil merentangkan tangan nya

"aduhh dasaarr bayi" bintang menggendong bulan dengan hati hati, lalu mereka pun sarapan bersamaa.

'''''''''''''''''''''

gimanaa cerita nyaa?? maaf yaa di part ini sedikit karna aku gatau lagi mau nulis apaa, kaloo ada kesalahan tolong komen yaa jangan lupaa vote cerita ini.

sampai jumpa di part selanjutnya.

bintang & bulan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang