hai cilz, tolong tinggalkan jejak yaa, jangan lupa di vote
selamat menikmati.
matahari sudah naik ke permukaan bumi, ia mengeluarkan sinar cahaya yang sangat panas di siang hari.
Bintang dan Bulan sesudah sarapan mereka berdua langsung menuju ke ruang tamu untuk menonton film.
"mau nonton film apa?" ucap Bintang bertanya kepada Bulan.
bulan memikir beberapa detik, "eumm nonton film Disney aja, gimana?" ucap Bulan, ia bertanya kepada Bintang tentang pendapat nya.
"bolehh, kita nonton sambil ngemil yaa" ucap Bintang, ia langsung bergegas berdiri ke dapur untuk mencari cemilan.
Bulan hanya menunggu suami nya sambil melihat lihat film yang ingin dia dan bintang menonton.
setelah bintang ke dapur untuk mengambil cemilan, mereka berdua langsung menonton film yang bulan pilih, Bintang sebenarnya tidak ingin menonton film itu, tetapi karna takut Bulan ngambek jadi dia terpaksa ikut menonton. Bulan memilih film Disney princess.
Mereka menonton film sambil berpelukan.
ilustrasi mereka yang lagi nonton film, anggap aja mereka lagi nonton film princess.
BEBERAPA JAM KEMUDIAN
Bulan tertidur di pelukan Bintang, walaupun ia tertidur dengan posisi yang tidak nyaman tetapi ia masih bisa tertidur pulas.
bintang melihat bulan yang sedang tertidur, ia merasa gemas dengan bulan.
"ini gembull malaahh tidur" ia mematikan film dan menggendong bulan ke kamar mereka untuk bulan tertidur dengan posisi yang sangat nyaman.
sesampainya bintang dan bulan dikamar, bintang langsung menaruh bulan ke tempat tidur. karna bintang merasa bosan, ia bermain game di handphone sambil berpelukan dengan kesayangan nya, siapa lagi kalo bukan bulan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
hai cilz, kita akhiri part ini yaa, maaf kalo dikit karna aku udaah bingung mau gimana lagi.jika ada kesalahan tolong di beritahu yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
bintang & bulan
Short Storycerita tentang suami istri yang baru menjalani hal hal baru. "mbull kamuu kemanaa??" "DI DAPUR KAKAK!!" CERITA INI 100% DARI OTAK AKU. HANYA SEKEDAR FIKSI! JANGAN DI BAWA SERIUS.