Welcome cerita ketiga aku guyss!Dia angelina christy baskara,bisa si pamggil christy.dia satu-satunya anak baru di asrama univesitasnya,umur dia masih 19 tahun tapi sikapnya bisa dibilang dewasa (gak dewasa banget sihh...) tapi dia yang paling berani ambil resiko dari apa yang ia lakukan,satu lagi dia adala salah satu mahasiswi terpintar di univesitas yang ia tempati.
Dia Azizi ashadel bumantara,bisa di panggil zee.kebalikannya dari christy dia adalah penghuni terlama di asrama univesitas itu,umurnya sudah 20 tahun sikapnya juga setara dengan umurnya memang terkadang dia keras kepala namun dia sangat lembut saat melakukan orang lain (kecuali yang udah dia anggep deket,suka blak-blakan) dia memang lembut pada orang lain,tapi sayangnya dia sangat keras pada dirinya sendiri.
Dia Reva fidela digantara,biasa di panggil adel.umurnya masih 18 tahun dan singkat saja untuk menjelaskan kepribadiannya,dia itu baik,penyayang, dan dua sikap itulah yang membuat dia banyak di sukai orang.tapi kekurangan dia...adel tidak akan meminta bantuan saat dia sedang susah,alesannya tentu saja takut merepotkan orang lain.
Dia Adzana ashel vegantara,biasa di panggil ashel atau biasanya yang udah akrab manggilnya acel.umurnya sama seperti zee,20 tahun.sikapnya...sikapnya beragam macam,kadang kalem,kadang cerewet,dengan umurnya yang segini dia sama sekali belum terlihat dewasa. Sikapnya masih ke kanak-kanakan, manja,centil,berisik dan suka teriak teriak.tapi kelebihannya dia itu anaknya penyayang,dia sangat sayang dengan teman-temannya.dia mungkin tidak perfect seperti teman-temannya tapi dia selalu berusaha untuk menjadi itu.
Dia yessica tamara sanjaya,biasa di panggil chika.umurnya 22 tahun,tapi dia bukan yang pertama penghuni asrama itu,karena sebelumnya ua menunda dirinya untuk kuliah.dia anak yang berantakan karena banyak masalah dihidupnya,tapi dia cukup baik kepada teman-temanya ya...walaupun kadang keras dan suka membentak sih...
Ini Zahra kaulah harsa,biasa di panggil ara.umurnya 21 tahun kurang satu tahun dari chika.terkadang sikapnya begitu egois,keras kepala,dan lain-lain. Tapi sebenarnya dia itu anak yang baik,ceria,dan humoris.memang dia tidak sempurna,ataupun terlihat orang yang selalu senang di dalam hidupnya, karena dia sering kali merasa kesepian ataupun dirinya yang tak berharga.
Dia marsha lenathea lapian,biasa di panggil marsha.umurnya masih 18 tahun sama seperti adel.dia itu orang yang paling sabar,dan tenang selain itu marsha juga anak yang pintar.tapi hidupnya sering kesepian karena terlalu pendiam,tapi semenjak ia masuk ke asrama di universitas itu dan bertemu beberapa teman di dalamnya dia menjadi lebih banyak bicara,dan lebih terbuka karena ia merasa nyaman.
Okey...ini semua karakter yang ada di cerita barunya yak! Untuk lanjutannya....
Setelah cerita Rumah tanpa cahaya selesai.karena aku gak mungkin ngejain dua cerita sekaligus,satu cerita aja updatenya lama apa lagi dua cerita🙏
Maafkan author kalian yang ngebet banget pengen bikin cerita baru yaa🙏
Buat cerita Rumah tanpa cahaya tetep di lanjutin kokk,ini cuma cerita yang akan di lanjutkan setwlah cerita itu mencapai ending.
Sekian gak di gaji,
Maksudne sekian terima kasih...
Bye...bye...👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Hutan dan seisinya [HIATUS]
Mystery / Thrillerapakah tujuh mahasiswa itu akan berhasil keluar dengan selamat dari hutan belantara dan liar? "kita kejebak...."ucap christy "maaf,demi keselamatan gue lu harus di korbanin."ucap ara "kita selamanya bareng,ya?"tanya ashel ragu "dia penghianat!"teria...