Setelah puas dijilatin kaki, gue berdiri dengan tenang, nyuruh dia buat ngelepas celana gue. "Sekarang, lepas celana gue. Pake tangan lo."
Mira langsung ngerangkak lebih deket lagi ke gue, ngelepas celana gue dengan hati-hati pake tangannya. Dia nunduk, matanya gak berani ngeliat muka gue, fokus sepenuhnya buat nurutin semua perintah.
Begitu celana gue udah lepas, gue kasih perintah lagi, kali ini lebih ekstrem. “Sekarang, celana dalam gue. Tapi lo harus pake mulut lo buat ngelepasnya.”
Dia gak banyak mikir, langsung ngarahin mulutnya ke pinggiran celana dalam gue, ngegigit kainnya dengan pelan. Perlahan-lahan, dia ngelepas celana dalam gue pake giginya, narik itu ke bawah, sampe akhirnya celana dalam itu bener-bener copot dari badan gue.
Gue ambil celana dalam yang udah jatuh itu dan dengan senyum licik, gue bilang, “Sekarang pake ini di muka lo. Gue mau lo pake ini sebagai topeng.”
Mata Mira berkaca-kaca, tapi tanpa ragu dia ambil celana dalam gue dan makai itu di wajahnya kayak topeng, nutup sebagian besar mukanya. Bau keringat yang masih nempel di kain itu pasti kuat, tapi dia gak ngeluh, gak ngomong apa-apa selain tunduk sama gue.
“Bagus. Sekarang, lo tau apa yang harus lo lakuin,” gue bilang dingin sambil nunduk sedikit, kasih kode ke bagian bawah gue.
Tanpa banyak basa-basi, dia mulai ngejilat kemaluan gue, lidahnya lincah, nyentuh setiap bagian dengan penuh semangat. Dia ngejilat pelan-pelan, kemudian makin cepat, berusaha nyenengin gue dengan sebaik mungkin. Gue bisa ngerasain usahanya, dan tiap sentuhan lidahnya makin bikin gue puas.
Sambil dia terus ngejilat, gue gak berhenti ngasih hinaan. “Lo bener-bener cuma seonggok sampah, kan? Liat lo sekarang, cuma bisa ngejilat gue kayak budak hina. Ini yang lo suka, kan?”
“Iya, Tuan… Aku cuma budak hina… Aku cuma hidup buat nyenengin Tuan,” dia jawab pelan-pelan sambil tetap fokus ngejilat.
Setelah gue puas, gue kasih perintah baru. “Sekarang, lo pindah ke pantat gue. Jilat sampe gue bilang cukup.”
Dia gak mikir dua kali. Dia langsung pindah, dan mulai ngejilat bagian pantat gue tanpa ada rasa jijik atau malu. Lidahnya kerja terus, sementara gue tetap berdiri santai, ngerasain setiap gerakan dari mulutnya.
“Liat lo sekarang,” gue ngomong sambil ketawa kecil, “Gak ada yang lebih hina dari lo. Lo gak bakal pernah jadi apa-apa selain budak yang cuma bisa ngejilat pantat gue.”
Dia gak jawab, cuma terus ngejilat dengan penuh dedikasi. Hinaan demi hinaan terus gue lempar ke dia, dan dia makin termotivasi buat ngelakuin yang terbaik. Makin lama gue hina, makin keras dia kerja, kayak dia bener-bener menikmati posisinya di bawah kaki gue, ngejilat tiap bagian badan gue tanpa henti.