01. Alvaro Arnovea

40 22 42
                                    

VOTE & KOMEN DULU YA SEBELUM MEMULAI

ABSEN DONG, SEKARANG TEMPAT KALIAN JAM BERAPA NIH?

SELAMAT MEMBACA & SEMOGA SUKA

Hari yang selalu di bantu oleh sinar matahari akan menjadi hari yang sangat di senangi oleh semua orang yang ada di muka bumi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari yang selalu di bantu oleh sinar matahari akan menjadi hari yang sangat di senangi oleh semua orang yang ada di muka bumi. Terlebih lagi pada gedung tinggi yang memiliki kaca besar transparan yang berdiri kokoh pada temboknya, akan sangat terlihat indah jika pancaran sinarnya tersebut menembus masuk ke dalam.

Siang yang akan menuju sore ini ada wanita yang berseragam rapi dengan dress putihnya sejak tadi sudah menunggu di penjemputan salah satu airport terbesar. Dengan kacamata hitam yang ia pakai, seolah sangat menunjukkan dirinya adalah wanita yang sangat inspiratif hingga membuat semua mata terus bertuju padanya. Wajar saja, karena ia memang wanita yang di kenal banyak orang saat ini.

Elisabeth Violencia, seorang wanita yang mempunyai julukan pelukis terkenal. Dan dengan parasnya yang terlalu indah seolah mampu membuat para penggemarnya tidak ingin beralih dari karya yang ia pancarkan. Dengan usianya yang baru saja menginjak pada 41 tahun, tidak menampakkan bahwa dirinya sudah berada pada angka tersebut. Kecantikan dan keanggunan yang ia miliki seolah ingin menghindar dari masa tua.

Setelah menunggu hampir 30 menit lamanya, orang yang ia tunggu sejak tadi akhirnya sudah menampakkan wujud mereka. Dua orang yang bersetelan rapi dan sesama memakai kacamata hitam untuk menghindar dari silaunya lelampuan pada gedung tinggi tersebut. Keduanya pun sudah berjalan mendekati Elisabeth dan di ikuti oleh kedua bodyguard dari belakang mereka.

"Wellcome back honey" ucap Elisabeth sudah berada di pelukan pria tersebut.

Postur tubuh Elisabeth yang sangat kecil namun sexy, terlihat sangat nyaman ketika di peluk oleh pria yang memiliki postur tubuh tegap dan tinggi itu.

Carlos Arnovea, seorang pria berusia 43 tahun yang memiliki perusahaan nomor lima terbesar di indonesia. Namun dengan begitu, tidak banyak yang mengetahui tentang identitasnya, karena Carlos memang tidak pernah menunjukkan mukanya pada orang-orang yang bekerja di perusahaannya. Dan lebih mengecamkan lagi adalah Carlos merupakan seorang mantan mafia saat ia masih tinggal di Thailand. Sosoknya yang pernah di kenal sebagai ketua mafia sudah ia tinggalkan sejak tujuh tahun yang lalu. Saat ini Carlos hanya ingin fokus menjalankan perusahaannya di indonesia.

Sosok lelaki muda yang berada di sebelah Carlos pula adalah anak tunggal yang sangat ia sayangi lebih dari siapapun. Lelaki tampan yang saat ini masih berusia 18 tahun dan bernama Alvaro dengan memakai gelar belakang Arnovea, atau juga di sebut sebagai marga milik Carlos. Mempunyai bola mata berwarna biru merupakan salah satu khas ketampanannya. Alvaro akan terus mengikuti kemana pun Carlos pergi, sekalipun membuat ia terus berada dalam bahaya di karenakan latar belakang yang dulunya Carlos punya.

Carlos dan Alvaro baru saja pulang dari Thailand, karena harus menyelesaikan pekerjaan perusahaan milik Carlos yang ada disana. Selama sembilan bulan berada disana, akhirnya semua urusan selesai dengan sangat lancar dan memutuskan mereka untuk kembali pulang ke indonesia.

ALEVARO OF LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang