Bab 6

48 31 0
                                    

Hallo everyone
   Wah wah wah , makin seru aja gak sih cerita ini hehe the

Jadi pada penasaran ya kan gimana kelanjutan cerita ini bagaimana

    Kira kira apa yaa terjadi antara Jacob dan Cloddy  di chapter ini

Sebelum nya makasi udah setia menunggu update terbaru dari cerita ini 🤍🤍

Setelah kejadian pada waktu kemarin , Cloddy merasa sedih karena melihat Jacob bercandaan bareng dengan teman dekat nya sendiri . Namun Cloddy pun berusaha untuk menutupi kesedihannya dengan  memasang ekspresi datar

    Cloddy merasa Jacob ini sangat tidak peka sekali terhadap ia , karena malah semakin dekat Jacob dengan Wawa pada saat Jacob lihat Cloddy  cemburu.

Pada sampai dirumah Cloddy mengingat kembali kejadian yang sangat jelas di hadapan nya yang berhasil membuat ia merasa sangat sedih . 

" Ihh Jacobbbbbb,  lo gak peka kali sih kalau gua cemburu lihat lo dekat kali sama teman gua " ujar Cloddy di dalam hatinya

    Cloddy pun terus memasang ekspresi wajah murung  selama dirumah , ia berharap kalau ketemu sama Jacob lagi ada sesuatu yang bisa membikin ia semangat kembali .

Namun disisi lain , sebenarnya Jacob merasa bersalah karena sengaja membuat Cloddy cemburu.  Jacob sangat ingin meminta maaf namun ia merasa sangat tidak pede karena ia merasa diri nya gak layak di dekat Cloddy.

     Jacob sebenarnya cowo yang sangat peka dengan keadaan , namun ia memilih diam aja karena ia ingin memperbaiki dirinya agar layak dengan Cloddy.

Disisi lain Cloddy juga merasakan hal yang sama kaya seperti Jacob , ia merasa dirinya gak pantas buat Jacob. Karena ia melihat bahwa Jacob ini sangat sempurna.

    6 hari berlalu , tiba lah hari minggu dimana Jacob dan Cloddy bisa bertemu kembali

Pada pukul 07.30 Cloddy pun berangkat ke suatu tempat di Jl Sepakat , setelah menempuh waktu 10 menit tiba lah ia di tempat tersebut.

Pas Cloddy mulai menaiki tangga , tiba tiba saja Jacob juga sampai .

    Cloddy sadar itu Jacob , ia langsung mempercepat langkah kaki nya dan karena ia gak fokus ia hampir aja terjatuh dari tangga. Namun Jacob langsung dengan sangat sigap dibelakang Cloddy agar tidak terjatuh.

Terus Cloddy sadar ada Jacob di belakangnya , ia tersenyum kembali namun ia teringat kembali akan kejadian minggu lalu .

" Makasihh ya " ujar Cloddy

       Jacob pun tersenyum

" Lain kali , hati hati kalau di tangga " ujar Jacob sambil menasehati Cloddy agar tetap fokus dan hati hati pada saat di tangga

" Iyaaa " ujar Cloddy 

  
    Cloddy dan Jacob pun bersama sama memasuki ruangan tersebut .

Selama diruangan tersebut , Cloddy pun merasa sangat bahagia karena pas kejadian ia mau jatuh ada Jacob yang dengan sigap menolongnya.

Namun , Jacob melihat dari tadi Cloddy senyum senyum sendiri .

     Jacob pun tau dan sangat peka kenapa Cloddy senyum senyum sendiri , ia pun langsung mengusili Cloddy kembali.

" Oi , kenapa lo senyum senyum sendiri.  Awas kesambet lohh " ujar Jacob sambil tertawa

     Cloddy pun langsung memasang wajah datar kepada Jacob , karena gak Jacob namanya kalau tidak mengusili dirinya.

" Suka suka aku mau senyum karena apa " ujar Cloddy

Aku Yang Jatuh Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang