Obsesi Pemulung

5K 96 16
                                    


WAJIB VOTE, FOLLOW SAMA KOMEN ‼️
__________________

William, atau sering dipanggil Liam, dia adalah anak konglomerat di kota ini. William memiliki wajah tampan, tubuhnya gagah dan juga berotot. Dia sekarang sudah menikah dengan wanita cantik bernama Teresa. Liam sekarang mengelola beberapa hotel milik keluarganya dan menjalani kehidupannya sebagai suami bersama Teresa.

Disamping itu, keluarga Liam benar-benar sangat kaya hingga membuat keluarga hidup bergelimang harta. Ayahnya yaitu Leo, dia mengelola berbagai bisnis milik orang tuanya dan sekarang dikembangkan jadi lebih besar lagi. Sedangkan Adik Liam yaitu Kevan, dia masih belum menikah namun sekarang Kevan fokus untuk mengelola bisnis keluarganya yang lain. Sehingga dengan begini, Liam benar-benar hidup bergelimang harta.

Namun hal itu tidak serta merta membuatnya benar-benar bahagia karena sesempurna apapun kehidupannya dia selalu merasa ada hal yang kurang dalam dirinya ini. Hal yang paling Liam rasakan adalah tentang kepuasannya dengan istrinya, Teresa. Liam memang menikah dengan Teresa atas dasar pernikahan bisnis saja sehingga awalnya pernikahan mereka memang tidak di dasari oleh cinta satu sama lain.

Tapi sebelum menikah, Liam dan Teresa juga saling mengenal satu sama lain hingga akhirnya mereka sama-sama nyaman. Akhirnya, Liam dan Teresa sepakat untuk memulai hubungan lebih jauh lagi dengan membawa perasaan mereka. Hingga akhirnya mereka menikah. Jadi artinya, meskipun awalnya Teresa dan Liam dinikahkan karena bisnis namun mereka sendiri sudah sama-sama nyaman sehingga pernikahan yang mereka jalani ini adalah atas keinginan mereka sendiri.

Awalnya pernikahan Liam dan Teresa benar-benar baik baik saja. Mereka menjalani kehidupan sama seperti suami istri pada umumnya, main. jalan-jalan, bermesraan dan ngentot. Namun semakin lama, Liam dan Teresa jadi semakin sibuk untuk sekedar melakukan quality time. Liam yang sibuk dengan bisnis yang dikelolanya sedangkan Teresa sibuk dengan pekerjaannya sebagai Dokter. Hal ini membuat hubungan keduanya perlahan saling menjauh.

Hal ini juga diperparah karena Liam jadi tidak puas dalam masalah seks. Liam tidak bisa melakukan seks dengan Teresa karena istrinya itu selalu kelelahan saat pulang ke rumah. Sedangkan hasrat Liam menggebu gebu untuk ngentot. Dia sebelumnya menikah memang sering 'jajan diluar' dan ngentot dengan wanita-wanita sembarangan. Karena jika yang mereka butuhkan adalah uang, Liam tentu saja bisa mengabulkannya dengan mudah. Jadi kebiasaan buruk ini terus terjadi.

Namun sekarang, Liam sadar jika dia sudah menikah. Dia jadi takut menghamili wanita yang di 'pesan' nya itu karena memang sebelumnya juga Liam pernah terkena hal seperti ini. Namun itu bisa dengan mudah Liam hilangkan dengan uang. Tapi jika bersama Teresa seperti ini, Liam jadi kesulitan jika ada wanita yang dientotnya mengaku hamil. Pasti itu akan membuat hubungannya dengan Teresa benar-benar runyam.

Liam benar-benar kelimpungan dengan masalah ini karena ini bukanlah masalah sepele baginya. Teresa tidak bisa diajak untuk melakukan seks, jika Liam menyewa wanita dari luar takut hamil seperti sebelum sebelumnya, terlebih sekarang dia sudah menikah dan pastinya Teresa atau keluarganya mengawasinya juga. Jadinya pergerakan Liam tidak seleluasa dulu. Namun hasratnya ini masih terus menggebu gebu hingga akhirnya Liam terpikirkan satu hal, yaitu ngentot dengan pria.

Ini adalah opsi paling logis yang bisa Liam lakukan. Dia bisa menuntaskan hasratnya dan dia tidak takut jika orang yang dia entot itu akan hamil karena pria tidak mungkin hamil. Atas hal ini, Liam akhirnya menyewa seorang pria kemudian dia mengentotinya. Dan ternyata, Liam merasakan experience yang luar biasa saat mengentoti pria. Jadinya dia seolah ketagihan mengentoti lubang anus pria. Karena selain pria tidak mungkin hamil, ternyata lubang anus pria juga benar-benar nikmat sehingga membuat Liam ketagihan.

Aib Keluarga KonglomeratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang