(HIGH SCHOOL STAR ACADEMY INTERNASIONAL)
Sekolah sangat populer dikalangan masyarakat. Banyak orang yang berlomba-lomba untuk memasuki sekolah ini. Selain itu sekolah ini ada asramanya. Dengan fasilitas sekolah yang sangat mewah.
Sekolah ini juga berisikan siswa-siswi yang bercukupan atau kaya raya. Bagi siswa yang tidak bercukupan cukup masuk sekolah ini dengan beasiswa dengan syarat harus mengikuti tes terlebih dahulu.
Sekolah ini banyak ekstrakurikuler yang diminati oleh siswa. Bahkan semua siswa-siswi yang bersekolah disini rata-rata berprestasi dalam akademik maupun non akademik.
Maka dari itu sekolah ini menjadi sekolah idaman karena bangunan sekolah ini tinggi, dan lapangan sekolah ini sangat luas.
Dibalik indahnya bangunan sekolah ini terdapat sebuah kejanggalan, dimana kejanggalan tersebut adalah banyaknya kasus yang menyatakan siswa yang bersekolah disitu ada yang menghilang/bunuh diri.
Ada sebuah kejadian yang terjadi di sekolah ini pada malam hari. Dimana ada mayat perempuan yang tergeletak disebuah ruangan.
Beginilah kronologinya ceritanya.
Pada suatu hari ada seorang gadis yang bernekat pergi keluar malam padahal peraturannya dia seharusnya tidak boleh keluar tetapi dia keluar malam.
Dia pergi ke gedung sekolah yang sangat gelap dengan membawa sebuah senter. Lalu menuju ke kalsnys mengambil sebuah buku. Saat selesai mengambil buku gadis tersebut bertemu dengan seseorang disebuah koridor, dia terus berjalan dengan bayangan hitam mengikutinya.
Sampai akhirnya dia berlari ternyata ada orang yang mengejarnya. Dia kembali ke kelasnya dan bersembunyi di bawa meja.
Detak jantung yang berdebar kencang, keringat dingin membasahi dahi, dan seluruh badannya bergetar itu yang dia rasakan saat melihat sesuatu. Bersembunyi dibawah meja dengan menekuk kakinya.
Seseorang masuk ke ruangan, mencari keberadaan seseorang yang kabur darinya. Mencari di seluruh sudut ruangan tersebut, lalu dia duduk di atas meja.
"where are you? hm...found you HAHAHA"
Perempuan itu terkejut. Seseorang itu langsung mencekik perempuan itu lalu membunuhnya.Dia tersenyum lalu tertawa. Membawa mayat perempuan itu ke suatu tempat. Bekas darah dari perempuan itu diminum.
Sesampainya di ruangannya. Dia mengambil organ tubuhnya, lalu menjahit wajahnya dengan benang yang tajam. Dia tersenyum dengan hasil karyanya.
Dia memegang jantung dari tubuh perempuan itu lalu memakannya dengan rakus. Setelah memakannya dia menghubungi seseorang untuk menjual organ tubuh lainnya seperti otak,mata,ginjal dll.
Dia pergi ke suatu ruangan tempat untuk menaruh mayat dari korbannya dan hasil karyanya. Selesai itu membuka laptopnya, menghilangkan berita-berita yang bersangkutan dengan korban.
Membikin berita palsu untuk menutupi kejadian sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghuni Tanpa Wajah
HorrorAsrama baru tampaknya sempurna bagi sekelompok siswa sampai mereka mulai melihat sosok-sosok misterius di lorong. Sosok-sosok itu tidak memiliki wajah dan hanya muncul pada malam hari. Siswa-siswa yang melihat mereka biasanya mengalami kecelakaan at...