Annyeong beb 💞
Vote dulu sebelum baca, jangan lupa baca deskripsi ya beb 💜"Bu tak apa-apa kan?" Tanya Taehyung pada sosok ibu-ibu paruh baya yang baru saja kena copet.
"Tidak apa-apa ko nak, terimakasih ya sudah membantu. Ini" ibu-ibu itu memberikan beberapa lembar uang berwarna merah, namun Taehyung menolaknya dengan sopan.
"Tidak-tidak, aku ikhlas membantu, ibu simpan saja uang nya"
"Ya ampun kamu baik sekali nak, mana cantik lagi" puji ibu-ibu paruh baya itu.
"Ibu aku laki-laki loh, ibu mau kemana? Apa ada yang menjemput? Aku khawatir orang berandal tadi kembali, kalau tidak ada yang menjemput biar saya antar kalau ibu mau"
"Ah saya tadi menunggu taksi namun tak kunjung datang, menyuruh anak-anak saya jemput tapi mereka sibuk, memang kamu tidak repot kalau mengantarkan saya?"
"Tidak, rumah ibu di mana? Tapi kalau naik angkutan umum gimana?"
"Tidak masalah, saya ikut saja, memang nya nak cantik ini masih kuliah apa bekerja?" Tanya ibu itu, mereka berjalan ke arah dimana angkutan umum selalu ngetem.
"Aku tidak dua-duanya" ujar Taehyung sambil menunduk "aku baru saja di pecat dan sekarang sedang mencari pekerjaan"
"Ya ampun, bagaimana kalau kamu jadi baby sitter anak-anaknya saya saja"
"Um.."
"Anak-anak saya sedikit nakal dan kadang lupa untuk mengurus dirinya jadi kalau nak cantik ini mau bisa tolong jaga dan rawat anak-anak saya"
"Ibu serius? Aku mau kalau ibu percaya pada saya"
"Harus nya saya yang tanya, kamu serius mau, ini baby sitter loh"
"Mau ko, gak apa-apa kan halal" ibu-ibu itu pun tersenyum dan mereka segera menaiki angkot yang sedari tadi ngetem.
Taehyung sedikit terkejut saat ibu itu ucap berhenti di dekat perumahan elit rasanya malu mereka turun dari angkot, namun tak lama sebuah mobil berhenti depan mereka dan segera membuka pintu mempersilahkan untuk masuk, Taehyung yang awalnya bingung pun akhirnya tau bahwa mobil itu menjemput sosok ibu-ibu yang menawarkan perkejaan padanya.
Sang supir meminta maaf pada ibu-ibu yang duduk di sebelah Taehyung, Suaranya terdengar penuh penyesalan namun ibu itu pun membiarkan nya dengan memanfaatkan.
Gerbang yang menjulang tinggi terbuka menampilkan rumah mewah bak istana. Taehyung masih terkagum-kagum melihat nya, ibu itu tersenyum dan menyuruh nya masuk.
Beberapa pelayan menyambut dan segera mengambil minum untuk Taehyung juga tuan rumah nya.
"Apa nak cantik tidak keberatan kalau tinggal disini?"
"Panggilan saja Taehyung Bu, aku laki-laki loh Bu, jangan panggil aku cantik terus kalau tampan boleh" ucap Taehyung sedikit tertawa "harus menginap ya?" Tanya Taehyung lagi.
"Baik nak Taehyung yang tampan tapi cantik, iya kalau bisa anak-anak saya berangkat pagi-pagi walaupun pembantu menyiapkan sarapan tapi mereka jarang sekali menyentuh nya, dan semoga ada nya nak Taehyung di sini bisa membuat mereka sarapan juga lebih memperhatikan kesehatan mereka"
Taehyung mengangguk setuju, toh dia tinggal sendiri di kota ini, orang tuanya ada di kampung itupun hanya tinggal nenek kakek nya, orang tua nya entah kemana. sejak lahir Taehyung di telantarkan. untung nya nenek dan kakeknya begitu sayang padanya. Setelah lulus sekolah Taehyung merantau niat hati ingin bisa membahagiakan nenek kakek kelak kalau dia sukses dia bisa membawa nenek dan kakeknya ke kota, Taehyung sering sekali menunggak pembayaran uang kosan nya, karena gaji kerja di minimarket begitu pas-pasan untuk kebutuhan sehari-hari dan makan dia, jadi saat di tawarkan untuk tinggal di rumah mewah Taehyung memang ragu tapi tidak menolak toh itung-itung mengurangi pengeluaran uang kosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter | Kookv
General FictionTaehyung pemuda yang tak sengaja membantu orang tua yang kecopetan berkahir menjadi Baby sitter tiga bayi yang terjebak di tubuh orang dewasa!! Bahasa, Baku non Baku ya. Semi lokal !! Tau ah pokoknya suka-suka ku ya beb. Suka baca dan tinggalkan j...