BAB 1:[Flashback]

5 1 0
                                    

4 Tahun yang lalu
Katie datang ke sekolah, seperti biasa katie tampil glamor dan paling bersinar diantaranya mereka.Katie berjalan di lorong sambil tersenyum ramah kepada semua temannya.Katie selalu akan pergi ke perpustakaan dengan anna dan yang lainnya tetapi hanya anna saja yang sudah datang dengan Katie.

saat di perpustakaan
"kemana lagi mereka itu belum datang datang dari tadi" sambil berdiri di depan pintu dengan raut wajah agak kesal.
"udahlah kita tunggu aja di dalem sambil pilih buku"
"iyaa pegel juga disini terus"
Anna lalu masuk kedalam perpustakaan dan mendatangi katie dan ikut memilih buku.
"an kamu mau pilih buku yang mana?aku bingung soalnya"
"gatau nih ini aja gimana aku pernah baca ini seru banget sumpah aslii"

Anna melihatkan buku komik yang dia pernah baca kepada katty, Katty seperti ingin membaca buku itu.

" aku mau baca dong" katie terlihat senang.
"nih aku kasih buat kamuu" tersenyum.

Katie dan Anna akan pergi kelas saat di tangga saat di bawah mereka melihat Erina, Chelsea, dan Yera sedang membicarakan sesuatu dengan ekspresi yang aneh .katie melihat mereka dari kejauhan.

"an itu mereka dah datang tapi kok gak nyamperin kita gak kaya biasanya"
"e-e iya yah bener juga kenapa yah?" Anna terlihat gugup saat menjawab.
"mm kamu kenapa kaya panik gitu eh tar mereka lagi ngomongin apa kaya serius banget"Katie yang penasaran.
"e... gatau tuh aku juga penasaran "
"yaudah kita samperin aja yuu"
"i-iya"

Katie dan Anna lanjut menuruni tangga dan mendatanginya Erina, Chelsea, dan Yera,mereka langsung bertingkah seperti orang yang sedang ketangkal basah saat melihat katie ada di depannya. Disitu yera menunduk terus.

"ah kalian mengagetkan kita saja" ucap Chelsea dengan kaget.
"oh iya maaf dehh kalian lagi ngomongin hal apa?" dengan muka yang penasaran.
Erina, Chelsea , Anna dan yera saling bertatapan.

"e.. kami lagi ngomongin ini lagu yang lagi trend" Erina tidak menatap mata Katie saat menjawab dan gugup.
"oh oke.." tanpa ekspresi.

hari-hari berlalu sangat cepat mereka sudah lulus dan di saat acara kelulusan itu saling bertukar hadiah dan memberi ucapan selamat dan bunga. Diantara mereka yang paling mendapatkan banyak bunga serta hadiah adalah katie.

"Katie ini ini untukmu"teman lain (Jenny) memberikan sebuah boneka beruang yang sangatt imut.
"Jenny aa.. boneka ini sangat imut terimakasih yahh"wajah yang tersenyum manis.
Katie dan Jenny saling tersenyum ramah.

Chelsea, Erina, anna melihat hal itu saat sedang berfoto dan mereka terlihat seperti tidak suka katie mendapatkan hal itu ,tetapi yera berbeda yera bahagia tetapi dia merasa cemas apa yang akan terjadi nanti.Setelah itu yera berjalan pergi ke toilet dan disitu melihat dirinya di cermin menghela nafas dan bilang....

"Katie maafkan aku aku tidak bisa membantu mu nanti ketika semua nya sudah terjadi...." mata yang berair penuh rasa penyesalan .

Dan di sana Katie tidak melihat yera lalu menanyakan nya ke yang lain.

"hey yera Kemana?"
"dia bilang di akan pergi ke toilet"ucap anna

Katie kemudian berjalan dan menyusul ke toilet
dan melihat yera yang sedang sedih terlihat dari wajahnya mereka berdua saling bertatapan lalu yera memeluk Katie sambil menangis karena tidak bisa menahan air matanya.

"yera kamu kenapa nangis"katie berkata dengan khawatir.
"a-aku tidak apa apa aku hanya sedih dan bahagia juga kita sudah lulus"yera tersenyum dengan rasa penyesalan.
"kamu tidak perluu sedihh kita semua akan tetap bersama kann .."

Yera telah menyembunyikan semuanya dari katie karena jika dia memberitahunya keluarganya akan terancam. dan yera merasa sangat salah karena katie sudah baik kepadanya selama ini tetapi yera tidak bisa apa apa yera ikut mengkhianatinya dengan terpaksa.

Singkat cerita Katie,Anna,
Chelsea,Yera dan Erina pergi liburan menggunakan mobil katie saat itu cuaca nya sangat bagus. Mereka akan pergi ke pegunungan dan melewati jalan yang tinggi dan ada jurang lalu mereka semua berhenti di dekat sebuah tempat makan untuk beristirahat sebentar. mereka makan sebentar lalu berfoto-foto di dekat jurang yang agak jauh dengan tempat makan itu, jurang itu punya pagar yang pendek mereka berfoto.

"pemandangan disini sangat bagus cocok untuk kita berfoto"ucap Katie tersenyum
"benar tempat ini akan mengejutkan sekali untuk kita terutama kamu... "Chelsea tersenyum agak jahat

 REGINA'S REVENGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang