Awal mula dri semuanya .
seseorang pemuda intersex yang cantik yang bernama lee heeseung .
ia adalah seorang dari keluarga yang biasa, dan bisa di sebut kekurangan .keluarga heeseung suka meminjam uang kepada perusahaan besar ke-2 di korea yng bernama pk entertaiment. keluarga heeseung terpaksa meminjam uang dikarenakan masalah ekonominya.
mereka hanya bekerja pas2an yaitu pabrik yang dapat gajinya sedikit, dan itu tidak cukup untuk kebutuhan sehari-hari.
kalian bertanya? kenapa keluarga heeseung tidak mencari pekerjaan yang lain saja, tidak bisa dikarenakan orang tua heeseung hanya lulusan smp saja .
sedangkan heeseung sekarang masih kuliah, sebenarnya ia ingin mencari kerja untuk tambah2an keluarganya. tapi orang tuanya tidak mengizinkan nya untuk bekerja.
heeseung hanya bisa menurut dan pasrah.
di suatu hari /di lain hari.
"tok tok tok " terdengar ketokan pintu di rumah seseorang.
"ceklek" pintu di buka kan oleh pemilik rumah.
alangkah terkejutnya pemilik rumah itu dengan siapa yang datang."ehm pak chanyeol ada apa ya malam2 ke sini" ucap jungkook yaitu ayah heeseung.
"saya ingin mengomong dengan mu dan istrimu, apakah saya harus berdiri terus di sini apa saya tidak boleh masuk? " ucap chanyeol.
"s-silakan pak masuk"
mereka berdua pun masuk ke rumah.
"jadi apa yang ingin bapak bicarakan dengan saya" ucap rose, ya rose adalah ibu dri heeseung.
"saya ingin membicarakan tentang hutang kalian ke saya, jadi klian memiliki hutang ke pada perusahaan saya yaitu sekitar 5 miliar. saya ingin menagih uang2 itu karena saya sudah menunggunya dri lama tapi klian masi tidak bisa membayarnya" ucap chanyeol
"p-pak maaf kita masih belum punya uang untuk membayarnya"
"setau saya kalian punya anak kan " tanya chanyeol.
"iya pak kenapa"
"utang kamu akan saya lunas kan jika kamu mau saya menikahkan anak kamu dengan anak ku "
"hah pak apa tidak ada cara lain nya"
"tidak cuma itu saja"
"saya akan menolaknya maaf tidak bisa pak "
"saya mau di nikahkan dengan anak bapak" ucap seseorang tiba2 keluar dri kamar yaitu heeseung.
"hah nak heeseung jangan"
"aku tidak ingin kita kesusahan yah ma , jadi biarkan saja aku menikah dngn anak pak chanyeol aku ikhlas dan keputusanku juga sudah matang"ucap heeseung.
" nah anak mu setuju , jadi biarkan saja "
"t-tapi"
"yah ma tidak usah khawatir dengan diriku aku bisa menjaga diri"
setelahnya mereka berdiskusi.
"jadi pernikahan kalian akan di laksanakan 1 minggu lagi , untuk kamu heeseung mulai sekarang tinggal di rumah saya , apakah kamu mengerti" ucap chanyeol
"hmm iya saya mengerti"
"besok kamu saya jemput jam 7 pagi harus sudah siap''
" iya pak"
"jangan panggil saya pak , panggil saya papa saja"
"iya pa"
setelahnya chanyeol keluar dri rumah keluarga lee.
•
"hah apa pernikahan" ucap seseorang pemuda dengan emosi memuncak. sunghoon ya, dia adalah pemuda itu.
" 1 minggu lagi pernikahan kamu, jika kamu menolaknya papa akan cabut semua aset kamu yng berharga, jadi terimalah "ucap chanyeol yaitu ayah sunghoon.
" aku masih muda pa , aku ingin menikmati masa mudaku, dan juga aku sudah mempunyai kekasih wonyoung papakan sudah tau"
"papa ingin segera punya cucu sunghoon , apakah kamu tau papa ini sudah tua dan seharusnya kmu mengantikan perusahaan dan di saat itu kamu sudah mempunyai anak dan papa akan menimang nya"
"pa aku sudah punya wonyoung, apa bisa aku menikah dengan nya saja"
"tidak, mama tidak merestui hubungan mu dengan nya , mama ingin kau menikah dengan pilihan papa mu"ucap seorang wanita turun dri tangga yaitu ibu sunghoon suzy.
" tapi kenapaa ma pa "
"mama dan papa sudah tau klau wonyoung itu orang yang tidak cocok denganmu , dia serakah dan suka meminta uang padamu"
"tapi"
"tidak ada tapi2 kau harus menerimanya. "
tbc
Jngn lupa follow akun tiktok author namanya:uknnowiam7
Biar author semangat up nya.eh aku juga mau bilang up nya setiap hari kamis yakk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you as much as my heart [hoonseung]
ActionAwal mula semua nya terjadi. sebuah perjodohan tak terduga dan terpaksa dikarenakan hutang sehingga dipernikahan itu tidak ada cinta. DAN ADA NYA PENGHIANATAN DARI AWAL. pemuda manis yng mencoba menerima nya , wlaupun ia sakit hati dengan itu. ...