•
"ehh maaf mas tangan nya , saya mau balikin belanjaan ini" ucap heeseung.
"gausah ini saya bayarin , gausah di balikin" ucap laki2 itu.
"eh mas serius ini" jwb heeseung.
"iya serius , nih uang nya buat bayar belanjaan mbak tadi"ucap orang itu.
" mass makasihh bangett, nanti klo ketemu lagi saya traktir deh sama ini saya ksih kartu nama saya dan di situ udah ada no saya "
"iya mbak"
</\/\/\/\/\>
"aku pulangg" ucap heeseung masuk ke rumah.
saat ia masuk , ia melihat dengan mata kepalanya sendiri .
ia melihat sunghoon dan kekasihnya yaitu wonyoung sedang bermesraan smbil menonton tv.perhatian sunghoon dan wonyoung teralihkan melihat heeseung yng datang.
heeseung langsung pergi menuju dapur dan menaruh sayur2an dan bahan2 yng ia beli ke kulkas.
setelah itu ia langsung naik ke kmrnya di lantai 2.
keesokan hari nya.
seperti kemarin heeseung melakukan kewajiban nya sbgai istri dri park sunghoon.
ia msih sakit hati dengan apa yng di lakukan wonyoung dan sunghoon yng bermesraan sambil menonton tv.
"gua berangkat dulu, jaga rumah" ucap sunghoon.
"hmm"
saat sunghoon sampai di kantor ia kelupaan dengan berkas2 yng ia kerjakan.
"aduhh goblok banget sih gua, pake lupa segala" ucap sunghoon.
di lain sisi saat heeseung tau klau berkas sunghoon ketinggalan di meja ia akan memanggil sunghoon.
dan ternyata sunghoon sudah menghilang.akhirnya heeseung mengantarkan ke kantor .
saat buru2 ia tk sengaja menabrak seseorang.
"eh mas maaf, saya gk liat tdii"ucap heeseung.
" hmm gpapa kok, kmu anak magang kah disini koo telat"ucap orang itu.
"bukan, s-saya mau nganter ini berkas" ucap heeseung.
"anter ke siapa? " ucap orang itu.
"ehm ke temen , t-tadi dia suruh , yaudah mas saya permisi dulu" ucap heeseung, saat ingin melangkahkan kaki nya tiba2 orang itu memegang tangan heeseung dengan erat.
"ehmn mas ada apa ya , maaf lepasin saya mau anter ini" ucap heeseung.
"nama saya william kim, nama kmu siapa" ucap orang itu, dia adalah william.
" nama saya lee heeseung , salam kenal mas"ucap heesung, ia tidak memakai marga park karena tidak di ijinkan oleh sunghoon
"saya boleh minta no kmu, saya mau kita kenal lebih dekat" ucap william.
"no saya, 08xxxxxxxx"
"trimakasih, sampai jumpa lagi lee heeseung yng cantik"ucap william lalu meninggalkan heeseung.
heeseung masih terdiam terpaku mendengar perkataan william.
setelahnya ia langsung mencari sunghoon.
</\/\/\/\/\>
" hoon ini berkas kmu ketinggalan"ucap heeseung yng sudah menemukan sunghoon.
"ya mksii , udh sana pergi"
setelah nya heeseung pun langsung meninggalkan kantor nya sunghoon.
sesampainya di rumah.
heeseung pun memasak untuk makan mlm sunghoon. saat sedang asik memasak,tiba2 terdengar notif dri hp heeseung.
tepat sekali 2 no tidak di kenal meng chat heeseung.
nomer pertama yaitu william
heesung langsung meng sv no willian dengan nama mas william.mas william
halo heeseung ini saya william
yng tadi
17.23ehm iyaa mas
17.25hee kamu sekarang lgi ngapain?
17.26aku lagi masak mas , kenapa?
17.28wah idaman banget si
rajin masak, udh cntik lgi
17.30bisa aja mas , yaudah
aku mau lanjutin masak dulu
17.32yng enak klo masak
lain kli aku masakin dong🤣
17.34apasii yaa
17.36no ke dua yng tidak di kenal
yaitu orang yng di supermarket
bernama riki?mas riki
halo ini orang yng di
supermarkett
17.40ah iya mas , lupa tnya nama nya?
17.42ohh iya nama sya
nishimura riki
bisa di panggil riki/ni-ki
17.44iyaa mas riki
17.45hee kpn2 ayo ktemuan?
17.46kpn2 aja mas
17.47yaudah
17.50
tbc
jngn lupa vote dan komenn okeee.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you as much as my heart [hoonseung]
ActionAwal mula semua nya terjadi. sebuah perjodohan tak terduga dan terpaksa dikarenakan hutang sehingga dipernikahan itu tidak ada cinta. DAN ADA NYA PENGHIANATAN DARI AWAL. pemuda manis yng mencoba menerima nya , wlaupun ia sakit hati dengan itu. ...