3

194 20 1
                                    




di sore harinya.

"nak sekarang kmu adalah bgian dri kluarga park, heeseung" ucap suzy .

sekarang suzy dan chanyeol  berbicara dengan heeseung dan sunghoon.

"dan kalian berdua akan tinggal di rumah sendiri.
Papa sudah mempersiapkan rumah untuk klian tinggali , dan barang2 klian semua sudah di kemasi jdi klian tinggal pindah sekarang" ucap chanyeol

"hmm" sunghoon hnya membalas dengan berdehem.

</\/\/\/\/\>

"barang2 nya udah semua ini,gk ada yng ketinggalan kan pak di dalem"
ucap suzy kpd satpam nya yng memasukan barang2 ke bagasi untuk keberangkatan sunghoon dan heeseung ke rumah baru nya.

"gk ada bu ini sudah semua " jwb satpam nya.

"yaudah terimakasih ya pak"

"sama2 bu"

setelahnya satpam nya meninggalkan mereka ber empat.

"sunghoon  jngn kebut2 ya klau nyetir dan jga istri kmu baik2 dan perlakukan dengan baik juga" ucap kdua orang tua nya.

"hmm iya ma pa" jwb sunghoon

"kmi berangkat dulu ya ma pa" ucap heeseung menyusul sunghoon yng sudah meninggalkan nya.











</\/\/\/\/\>

"hufttt bagus juga akting lu, cocok lu main drama " ucap sunghoon.

"hah mksut kmu apa hoon " jwb heeseung.

"diem gausah bacot bisa gk" ucap sunghoon.

heeseung pun terdiam.
dia hanya bisa memendam rasa sakit yng ia rasakan krena suami nya sendiri Kata2 yng menyakiti htinya.

3 jam berlalu .

heeseung yng tertidur pun terbangun dikarenakan dibangunkan oleh sunghoon.

"bangunn , bangunn, kita dh sampai"

"ehmm iyaa hbis inii, masi ngantukk"

"jalangg bangun gk loo, susah amat di bangunin . Udh di baik2 in malah ngelunjak lu ya anjing"

"m-maaf hoon, m-maaf . t-tadi aku msi ngantuk. "

heeseung pun bernajak dri tidur nya di mobil dan membantu sunghoon menurunkan barang bawaan mreka.




</\/\/\/\/\>

"kita pisah kamar. jdi satu pilih kamar sesuka lo, dan gua tidur di kmr pertama. udh tau kan ! "

"i-iya hoon"

keesokan hari nya.

"tokk tokk tokk hoon bangunn " ucap heeseung.

sunghoon membuka kamar nya , terlihat ia selesai mandi dan tidak memakai atasan.

"astagaaa, pake baju kmu hoon. " ucap heeseung sambil menutup matanya.

"aduh2 iya bawel amat sih lu" ucap sunghoon sambil mengambil baju nya dan memakai nya .

"nah gitu dong bgus" ucap heeseung.

"ada apa pgi2 gedor2 aja" tanya sunghoon.

"itu aku bikin nasi goreng buat kmu , setau aku kmu nanti ke kantor kta papa. buat sarapan sama bekal "ucap heeseung

" iya2"

mereka berdua pun menuju ke bawah.

heeseung menyiapkan sarapan untuk
sunghoon, setelahnya ia juga menyiapkan bekal untuk sunghoon.

"gua berangkat dulu , jga rumah "
ucap sunghoon.

kemudian tiba2 heeseung memeluk sunghoon dan masuk ke dalam rumah.

sunghoon yng di peluk heeseung hanya biasa saja.





</\/\/\/\/\>

di kantor papa sunghoon , sunghoon masuk ke dalam kantor dan langsung bekerja .

di hari pertama, sunghoon bekerja dengan baik dan benar.

sunghoon akan diangkat jabatan nya menjadi ceo jika sudah genap 1 bulan bekerja.

di kantornya juga ada jam istirahat ,dan sekarang tepat jam 12 siang waktu ber istitahat.

saat sedang berjalan membawa makanan nya , sunghoon tiba2 di tabrak oleh seorang laki2 yng tampan. laki2 itu terlihat tampan walaupun memakai masker tapi sunghoon berangapan dirinya lebih tampan dari orang itu.

orang yng menyengolnya itu menumpahkan kopi ke baju sunghoon.

"ah maaf gua gk sengaja , jas lu jdi basah semua , gua bkl tanggung jawab. ini kartu nama gua , lu bisa hubungin gua" ucap orang itu dengan terburu-buru.

sunghoon melihat kartu nama itu,di kartu itu tertera nama kim william .



</\/\/\/\/\>

"gua pulangg" ucap sunghoon.

rumah sepi , sunghoon mencari heeseung di kmr nya tpi tidak ada, dan di mana2 juga.

dan ternyata heeseung sekarang sedang berbelanja.

saat sedang berbelanja dan menunggu orang di depan nya selesai,  sambil mencari uang nya dimana .
tapi aneh nya tidak ketemu2, saat ingin membayar dngn kartu ternyata kartu itu tidak bisaa.

"maaf kartu anda tidak bisa , kartu anda 0 saldo"ucap kasir.

" m-maaf klau gitu saya kembaliin aja belanjaan nya"ucap heeseung sambil mau mengangkat belanjaan nya.

tpi tiba2 ada tangan seseorang yng mencekal tangan heeseung saat akan mengembalikan belanjaan nya.

tbc

jngn kupa vote and komen biar author semangat nglanjuti  ceritanya.

okeeeee




I love you as much as my heart [hoonseung] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang