Jatuh cinta itu manusiawi, yang gak manusiawi itu adalah kita jatuh kembali lagi dan lagi tapi tak mau mempelajari hal yang telah terjadi.
Sheanna tau, mencintainya adalah sesuatu yang menyenangkan. Walaupun pada akhirnya berakhir tidak menyenangkan.
Sudah setahun berlalu, namun perasaan ini masih menghantuinya. Apakah salah orang merasakan jatuh cinta? Bersamanya adalah hal yang sangat sakit. Tapi tak bersamanya adalah hal yang semakin membuat raga ini tak bertuan. Tuhan, jika rasa cinta adalah hal yang wajar. Mengapa ceritanya menemui ending yang sama.
"Udah berapa lama nunggunya?" Sahut seseorang yang Sheanna kenal baik selama ini. Tanpa dia, Sheanna bahkan tak tau cara bernafas dengan baik.
"Baru kok, 15 menitan ada lah ya." Jawab Sheanna sembari tersenyum manis. Walaupun batinnya menggerutu, udah 1 jam nunggu di sini anjir. Bisa bisanya pake nanya segala. Batin Sheanna dalam-dalam.
"Ya udah yuk." Tangannya lalu menggenggam tangan mungil Sheanna yang sangat pas di dalam genggamannya.
Jika diperbolehkan, Sheanna akan tetap menyukainya untuk hari ini, esok hingga masa depan yang akan datang. Always. Batinnya lirih.
Welcome to my new story. Ini cerita udah lama banget pengen aku buat haha. Doakan cerita ini lancar. Cerita ini udh ada dipikiranku sebelum lagu about you muncul. Jadi pas about you muncul tuh kek, anjir pas banget sama cerita ini. Terus setelah menunggu lama, akhirnya aku memutuskan untuk merilis cerita ini yay, setelah banyak pertimbangan😔🫶🏻
kalo ada yang bingung apakah ini tentang ex? yup benar ini cerita tentang permantanan. Kak kok demen banget cerita tentang permantanan, ya gimana guys soalnya sebelum ada Jeval tuh ini cerita kek udh ada anjir. bukannya aku gamon, but cerita ini tuh udh kek ajsjsjsjj gtu deh.
fyi, ini terinspirasi dari kisah nyata. jadi aku butuh banyak waktu buat memutuskan ini publish atau engganya😔🙌🏻
TAPI INI UPDATE PART 1 NYA GATAU KAPAN, SOALNYA MAU NERUSIN JEVAL DULU. KASIAN BANGET NGANGGUR 2 TAHUN NJIR. AKU JUGA PERNAH JD PEMBACA JD I CAN FEEL IT TOO. makanya kalian tuh bantu like dan komen biar aku semakin semangat buat nulisnya. apakah aku harus pindah ke karya karsa juga?😞🫵🏻
pindah karya karsa?
yay
or
nay
hehe
pamit dlu bye.😍👊🏻