Jangan lupa follow,vote,komen ya
Happy reading all!
•••
Hari ini,hari yang paling dinantikan oleh gadis cantik yang bernama Serli
Artika Sridevi, hari dimana dirinya masuk sekolah baru.Mega Kreasi High School."gila ini seragam cakep amat."kagum Devi.ia menatap dirinya dicermin yang cukup dibilang full body.dengan memakai rok yang mencapai lutut,
serta rambut yang digerai.Merasa sudah siap Devi segera menuruni anak tangga."good morning
pa,ma."sapa Devi.lalu menarik kursi untuk sarapan bersama."good morning juga anak gadis."sahut mereka secara bersamaan."Serli mau sarapan pake apa?"tanya wanita paruh baya-Zella-mamahnya Devi."roti aja deh,"
"oke,mamah buatin dulu ya."Devi mengangguk."makasih mah."
Usai sarapan Devi berangkat bersama papah nya."mah,Serli berangkat dulu ya.assalamu'alaikum."pamitnya mencium tangan Zella.
"waalaikumsalam,hati-hati ya sayang.
semoga kamu betah disekolah baru."Ditengah-tengah perjalanan Devi sibuk memainkan ponselnya."Serli uang jajan kamu sudah papah transfer ya."Devi hanya berdehem saja.
• • •
"AFAN! bangun nggak!"teriak wanita paruh baya itu-Sinta-mamahnya Afan.Ahmad Afan Khadafy.cowok cuek namun perhatian.dengan santainya sinta mencipratkan air digelas yang letaknya tak jauh.
"bangun Afan! bentar lagi telat."Sinta gemas sendiri.belajar mati kah ini anak? pikirnya.Sinta pasrah,percuma juga dirinya teriak-teriak gak jelas.
anak itu juga tak kunjung bangun.Diruang tamu Dewa-papahnya Afan,
menatap Sinta dengan heran."kamu kenapa?dimana Afan?"tanya Dewa yang langsung mendapatkan tatapan tak seromantis dari Sinta."anak kamu tuh! dibagunin kagak bangun juga."
gerutu Sinta.Dewa hanya ber-oh ria saja,membuat Sinta menggeleng tak percaya.nggak bapak, nggak anak.sama aja!
"bangunin sana!"ketus Sinta."iya-iya,
marah-marah mulu cepet tua loh."• • •
Saat ini kelas sedang heboh,lantaran mendengar berita adanya murid baru
dikelasnya,memang.jika ada yang baru,unik,dan lain sebagainya.kelas bakalan heboh kek pasar."eh,gue denger-denger bakalan ada murid baru?emang iya?"tanya Valen.
Eby menggeleng,"kagak tau juga gue"
Valen berdecak sebal."ck! lo mah serba kagak tau mulu deh By."Eby memutar bola matanya malas.
"sorry Len,gue nggak kaya lo.yang hobinya ngegosip kek cewek.""sialan lo By!"
"ada guru woy!" kata-kata Ridwan membuat seisi kelas langsung panik,
dan duduk dibangku mereka sendiri.Tak lama,seorang guru datang memasuki kelasnya."selamat pagi anak-anak!"ucapnya yang bername tag Anna."pagi bu..."jawab mereka serentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] A SECRET MY DEFAN! (on going)
Teen Fiction[tahap revisi!] gosah mandang angka kalo baca! Situ mau liat jumlah bacanya apa isinya sayang? Usahakan follow,vote,and komen.hargai karya orang! PLAGIAT HARAP MENJAUH DARI LAPAK GUA! ⚠️HAK CIPTA DILINDUNGI OLEH UUD!⚠️ ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆ Start : 16-sep...