17; Michelle Austin

858 156 29
                                    

Suddenly; Become His Wife
; Ep 17 --- Michelle Austin

--
--
--

Jika berkenan, kalian bisa STOP menjadi silent reader dan memberikan cerita ini VOTE dan KOMENTAR agar kita memiliki hubungan Simbiosis Mutualisme, yang dimana aku memberikan karyaku untuk kalian baca dan kalian balas memberikan VOTE dan KOMENTAR sebagai balasan apa yang telah aku berikan.

Terima kasih atas perhatiannya!

--zare







---








RASANYA seperti memendam dosa besar hingga dihantui mimpi buruk sesekali setelah Michelle menjadi saksi hidup antara Kayesha dan Jeffry di gedung perusahaan pada waktu itu.

Rasa bersalah jelas menggerogoti, beruntung belum sempat ia mengikrarkan janji untuk menyimpan bukti tentang apa yang Kayesha janjikan pada Jeffry hari itu.

Hari ini adalah jadwalnya menemani Kayesha yang akan melakukan proses photoshoot dengan sebuah brand pakaian. Michelle seperti biasa menjemput sang artis sekaligus sahabatnya, hari ini kegiatan Kayesha akan dimulai pada pukul sepuluh pagi.

Tercatat masih dua jam lagi, namun Michelle ingin saja berangkat lebih awal. Dan bukankah harusnya seperti itu?

Saat telah sampai dikediaman Kayesha dan Marren, ia bisa melihat sang kepala keluarga alias Marren sedang duduk di teras depan sembari sedang sibuk menulis sesuatu. Tidak biasanya lelaki Sinclair itu berada dirumah, apakah sedang cuti?

"Ya, selamat pagi kembali, Michelle."Suara Marren menyambut, sontak saja membuat Michelle merasa speechless padahal sama sekali Marren tidak melihat kearahnya dan juga sedang fokus dengan peralatan tulisnya yang sengaja digeletakkan diatas meja.

"Wow? Bahkan aku baru sampai? Apakah kau punya mata batin?"Tanya Michelle, ia berjalan mendekati sosok Marren yang masih belum melihat dirinya.

Marren terkekeh kecil, ia selesai dengan mini project yang ia buat dan sudah dipikirkan matang-matang. Kemudian atensinya bergerak pada Michelle yang terlihat penasaran dengan apa yang sedang dirinya buat.

"Hanya membuat beberapa list mini project bersama Kayesha. Mengingat setelah premier usai, istriku punya banyak waktu libur dan kau pun begitu kan, nona Austin?"Marren memperlihatkan kertas yang sudah ia tulis dengan judul yang dibubuhkan diatas nomor list.

Mini Project With Kayesha Sinclair - My Wife

1. Menghabiskan waktu di negara yang ingin Kayesha kunjungi selagi kita berdua cuti.

2. Marren Sinclair akan selalu menuruti apa yang Kayesha Sinclair inginkan selama cuti berlangsung.

3. Tambahan; Marren Sinclair akan selalu menuruti apa yang Kayesha Sinclair inginkan, selamanya.

4. Ayo menonton film ataupun serial berdua dirumah saat musim salju!

5. Ayo kita berbelanja bulanan untuk menyambut musim dingin! Marren Sinclair bersedia membawa barang-barang apapun dan membayar semua kebutuhan dan keperluan berdua ataupun milik Kayesha Sinclair.

6. Ayo kita bekerjasama membersihkan rumah dan memasak bersama!

Jika setuju dengan mini project ini, harap bubuhkan cap berupa ciuman di kedua pipi Marren Sinclair dan tanda tangani project ini!

Marren Sinclair akan selalu setuju dan mengikuti apa yang Kayesha Sinclair putuskan.

Demikian mini project ini Marren Sinclair buat dengan kesadaran penuh dan rasa cinta yang terus membesar setiap harinya pada Kayesha Sinclair, istri sah dari Marren Sinclair secara hukum dan agama.

Suddenly; Become His Wife || Winrina (Book 1) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang