Misi ke negara Nothern Vale

31 4 6
                                    

Pada suatu hari hiduplah seseorang bernama Zilong. Zilong disitu sedang membantu adiknya Chang'e dengan tugas sekolahnya.

Zilong menyita gadget Chang'e agar dia bisa lebih fokus lagi ke belajarnya, namun ia berkata sesuatu. "Itu salah bukan gitu caranya, masa kamu gabisa sih? Orang gampang begindong" ucap Zilong dengan gampang.

Gadis itu pun menjawab. "GAMPANG DARIMANA ORANG SUSAH GINI COBA CIKK -10000 aura"

Chang'e melihat ke arah kakaknya yang menyebalkan itu dengan wajah yang cukup kesal dan Zilong pun kembali menjawab

"Ini gampang kocak gini caranya nih, liat nih seorang sigma akan membantu demi adik kesayangan aw"

"Najis." Chang'e menjawab. Zilong melihat Chang'e dengan ekspresi terluka sambil memegang dadanya

"OH GITU YA SAMA KAKAK NYA SENDIRI, JAHAT." Jawabnya. Chang'e hanya melihatnya dengan wajah yang sudah lelah oleh kakaknya sendiri

Zilong lanjut untuk membantu adiknya dari soal yang 'gampang' itu. Lalu Zilong tiba-tiba di panggil oleh Great Dragon untuk kemari kedalam ruangannya, Tak lama kemudian Zilong pun datang kedalam ruangan Great Dragon dan meninggalkan Chang'e dikamarnya.

"Iya? mengapa anda memanggilku? Ada misi baru kah?" Zilong pun bertanya. "Kemarilah Zilong dan duduk disini." Jawab sang Great dragon.

"Jadi begini Zilong. Aku ada misi untukmu pergi ke Nothern Vale dikarenakan ada sebuah Gem berbahaya yang sedang aktif disitu. Aku butuh kamu untuk menghentikannya"

Lalu Zilong pun bertanya "Lah kenapa harus aku?" Tanya nya

"Dikarenakan kurangnya disitu orang-orang disitu yang tidak bisa menghentikannya. Ya pokoknya gitu intinya." Zilong hanya menjawab dengan mengangguk "Baiklah kalau begitu, aku akan siap-siap dari sekarang untuk pergi kesana." Jawab Zilong.

Singkat cerita Zilong pun sudah siap untuk pergi, tapi sebelum itu Zilong pun ingin berpamit dulu dengan teman-temannya di Cadia Riverland dan juga adik tersayangnya.

Chang'e yang mendengar berita itu pun sedih bercampur dengan senang karena ia bisa bermain gadget dengan sepuasnya dan juga tanpa di marahi oleh kakaknya yang lumayan tegas "Yahh jadi kakak bakal pergi kesana dan meninggalkanku? Oke jangan kembali lagi ya" kata seorang gadis kecil itu.

"Oh jahat banget ya kamu, Ling tolong jaga Chang'e untukku oke? Suruh dia menyelesaikan semua tugasnya ya? Kalau dia tetap tidak mengerjakannya paksa dia dan ambil gadgetnya." Dan laki-laki dengan mata yang berwana ungu itu menjawab "Baiklah, Jigong. Hati-hati disana."

Dan disisi lain ada juga Gadis bersurai coklat dengan ekor harimaunya itu pun berkata "ZILONGG JANGAN LUPA BAWA OLEH-OLEH UNTUK KITA YAAA!!!"

Zilong melambaikan tangannya tersenyum sebelum menaiki kapal yang akan ia naiki untuk pergi ke Nothern Vale.

Tbc. SINGKAT BANGET ACIKIWIR WATDESIGMA, oke lanjut besok auth mau main game acikiwir similikitiw ahaaanjay. Stop.

A long mission in a country ft. Zilfre (acikiwir)Where stories live. Discover now