𝐎𝐧𝐞 : 𝐉𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐋𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠_ 𝐛𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐭𝐮

30 20 9
                                    


𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆:)

*
*
*
*
*

_𝟗 𝐌𝐞𝐢 𝟐𝟎𝟏𝟗

{𝐍𝐄𝐖𝐒 𝐎𝐍𝐄: 𝘗𝘦𝘮𝘪𝘳𝘴𝘢 𝘚𝘦𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 2 𝘮𝘪𝘯𝘨𝘨𝘶 𝘥𝘪𝘬𝘢𝘣𝘢𝘳𝘬𝘢𝘩 𝘩𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨, 𝘊𝘦𝘭𝘪𝘢 𝘳𝘦𝘣𝘰𝘸𝘯 𝘥𝘪𝘵𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘸𝘢𝘴 𝘥𝘪 𝘣𝘢𝘸𝘢𝘩 𝘫𝘦𝘮𝘣𝘢𝘵𝘢𝘯. 𝘒𝘢𝘴𝘶𝘴 𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨-𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘭𝘪, 𝘣𝘢𝘩𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘩𝘢𝘮𝘱𝘪𝘳 𝘥𝘢𝘳𝘪 10 𝘬𝘰𝘳𝘣𝘢𝘯. 𝘚𝘦𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘳𝘢 𝘥𝘪𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘳𝘰𝘴𝘦𝘴 𝘦𝘷𝘢𝘬𝘶𝘢𝘴𝘪, 𝘱𝘰𝘭𝘪𝘴𝘪 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘷𝘦𝘴𝘵𝘪𝘨𝘢𝘴𝘪 𝘥𝘪𝘰𝘭𝘢𝘩 𝘛𝘒𝘗. 𝘚𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘪𝘯𝘪 𝘱𝘪𝘩𝘢𝘬 𝘣𝘦𝘳𝘸𝘢𝘫𝘪𝘣 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘶𝘮𝘶𝘯𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘨𝘢𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘵𝘦𝘸𝘢𝘴𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘰𝘳𝘣𝘢𝘯. 𝘠𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘶𝘨𝘢 𝘬𝘢𝘴𝘶𝘴 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘢𝘪𝘵𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘮𝘣𝘶𝘯𝘶𝘩𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘯𝘵𝘢𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘶-}

𝙆𝙡𝙞𝙠
𝘽𝙧𝙪𝙠

"Lihat bahkan berita ini sudah tersebar luas. Apa yang sedang kalian lakukan Hah! Sudah lebih setahun dan kasus ini masih belum terselesaikan. Bagaimana kinerja kalian selama ini Hah!. " teriakan mengelegar diruangan yang suram itu.

Semua orang tahu siapa dirinya, Bara demboreo seorang jenderal polisi. Dengan prinsip kerjanya yang sangat kejam dan tegas. Sementara dua orang dibelakangnya adalah Alex jemy seorang intelejen dan seorang kepala detective, Mario sentro.

"Maaf pak, kami sudah menurunkan polisi serta detective hebat dikota tapi sampai saat ini kami belum mendapatkan titik terangnya. " ujar Alex.

"Lalu kalian ingin kasus ini semakin besar. Apakah kalian tidak punya ide sama sekali agar kasus ini diselesaikan!. " jelasnya.

"Cari detective yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Jangan sampai ketua mengetahui kabar ini. " sambungnya lagi.

"Pak bagaimana jika kasus ini kita berikan saja kepadanya. Walaupun dia adalah detective keras kepala tapi sampai saat ini belum ada kasus yang tidak bisa dia selesaikan. " setelah terdiam cukup lama, Mario mengusulkan ide itu.

"Apa yang kamu katakan mario, Maaf pak saya kurang setuju dengan ini, bagaimana pun dia tidak bisa kita atur. Derios itu sosok yang sangat pembangkang, itu bisa membuat kasus ini semakin besar. " tolak Alex.

"Lalu kita akan diam sampai korban semakin banyak. Ketua, ini adalah satu-satunya yang bisa kita lakukan. "  jelas Mario.

Mendengar hal itu cukup membuat seorang Bara terdiam cukup lama. Siapa yang tidak tahu dengan sosok Derios. Ia akui memang kecerdikan seorang Derios sangatlah mengagumkan, namun Derios adalah orang yang sesuka hatinya melakukan sesuatu.

Dia mengeluarkan cara apapun agar pelaku dari kasusnya ditangkap. Bahkan tidak ada yang bisa menahan cara kerjanya selama menjadi detective.

𝙏𝙞𝙠
𝙏𝙞𝙠
𝙏𝙞𝙠

𝐓𝐡𝐫𝐢𝐥𝐥𝐞𝐫 𝟑𝟕 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 : 𝐌𝐞𝐧𝐠𝐞𝐣𝐚𝐫 𝐁𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang