𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆:)
*
*
*
*
*𝐏𝐮𝐤𝐮𝐥 𝟏𝟓. 𝟓𝟔
Sudah berapa jam Derios berkutat dengan komputer didepannya. Namun belum mendapatkan hasil apapun. Ayolah jika dia gagal, bisa-bisa musuh keparatnya itu akan mengejeknya.
" Huf, begitu banyak foto disini tetapi jejak aneh hanya ada di kejadian penemuan tubuh Mely " ujarnya sembari menyesap kopi pahitnya. Memijat kepalanya lalu menatap keatas.
𝐓𝐢𝐧𝐠
𝐓𝐢𝐧𝐠
𝐓𝐢𝐧𝐠𝑲𝒐𝒓𝒃𝒂𝒏 𝑷𝒆𝒓𝒕𝒂𝒎𝒂 𝑩𝒖𝒓𝒔𝒂 𝒔𝒖𝒔𝒂𝒍𝒂 𝒅𝒊𝒕𝒆𝒎𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒘𝒂𝒔 𝒅𝒊 𝒓𝒖𝒎𝒂𝒉 𝒌𝒐𝒔𝒐𝒏𝒈
𝑲𝒆𝒅𝒖𝒂 𝒔𝒂𝒉𝒂𝒃𝒂𝒕 𝒌𝒂𝒓𝒊𝒑 𝑩𝒖𝒓𝒔𝒂 𝒔𝒖𝒔𝒂𝒍𝒂 𝑺𝒆𝒏𝒕𝒚𝒐 𝑫𝒂𝒓𝒎𝒂𝒘𝒂𝒏, 𝒉𝒊𝒍𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒕𝒆𝒎𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒅𝒌𝒂𝒏𝒕𝒐𝒓𝒏𝒚𝒂
𝑲𝒆𝒕𝒊𝒈𝒂 𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒕𝒍𝒆𝒕 𝒑𝒂𝒏𝒂𝒉𝒂𝒏 𝑹𝒊𝒂𝒏 𝑫𝒂𝒓𝒎𝒂𝒘𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒘𝒂𝒔 𝒅𝒊 𝒈𝒆𝒅𝒖𝒏𝒈 𝒐𝒍𝒂𝒉𝒓𝒂𝒈𝒂
𝑲𝒆𝒆𝒎𝒑𝒂𝒕 𝒎𝒐𝒅𝒆𝒍 𝒄𝒊𝒍𝒊𝒌, 𝑳𝒊𝒍𝒚 𝒔𝒖𝒔𝒂𝒍𝒂 𝒕𝒆𝒘𝒂𝒔-
𝑻𝒖𝒏𝒈𝒈𝒖? 𝑺𝒖𝒔𝒂𝒍𝒂
𝑫𝒂𝒓𝒎𝒂𝒘𝒂𝒏?
Dengan wajah curiga Derios kembali memeriksa dokumen kasusnya. Yah dia mendapatkannya cukup ceroboh seharusnya dia menyadarinya.
𝑩𝒂𝒈𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒋𝒊𝒌𝒂 𝒊𝒏𝒊 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒑𝒆𝒎𝒃𝒂𝒍𝒂𝒔𝒂𝒏 𝒅𝒆𝒎𝒅𝒂𝒎 𝒕𝒆𝒓𝒉𝒂𝒅𝒂𝒑 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈-𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒑𝒆𝒏𝒕𝒊𝒏𝒈. 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝒌𝒆𝒏𝒂𝒑𝒂 𝒉𝒂𝒓𝒖𝒔 𝒎𝒆𝒍𝒊𝒃𝒂𝒕𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒍𝒖𝒂𝒓𝒈𝒂 𝒏𝒚𝒂 𝒋𝒖𝒈𝒂
" Belvy, tolong selediki apakah korban mempunyai hubungan lalu cari juga, apakah ada orang yang mencurigakan sebelum kematian sang korban. Seperti membenci atau tidak suka " jelasnya kepada Belvy yang baru masuk keruangan.
Jangan tanyakan tanggapan Belvy, walaupun ingin protes namun dia tetap melakukan apa yang dikatakan oleh Derios.
" Sekarang aku harus mencari jejek CCTV dikantor keluarga Darmawan. Mustahil jika kentor sebesar itu, CCTV nya tidak ada " gumamnya.
Sementara Derios yang mulai mendapatkan informasi dari kasus berantai itu. Disebuah rumah di dalam gang, Lues selon tersenyum remeh. Setelah mencari segalanya, dia mendapatkan informasi lebih dalam lagi bahkan mungkin polisi baru menyelidikinya. Bukan?.
" Sekarang mari kita rangkai datanya. " ujarnya dengan semangat.
[𝐾𝑜𝑟𝑏𝑎𝑛 𝑝𝑒𝑟𝑡𝑎𝑚𝑎 : (80) 𝐵𝑎𝑟𝑦𝑜 𝑆𝑢𝑠𝑎𝑙𝑎 𝑠𝑒𝑜𝑟𝑠𝑛𝑔 𝑚𝑎𝑛𝑡𝑎𝑛 𝑘𝑜𝑚𝑖𝑡𝑒, 𝑡𝑒𝑤𝑎𝑠 𝑝𝑢𝑘𝑢𝑙 14.56 𝑡𝑎𝑛𝑔𝑔𝑎𝑙 11 𝑗𝑎𝑛𝑢𝑎𝑟𝑖 2018 𝑑𝑖 𝑟𝑢𝑚𝑎ℎ 𝑘𝑜𝑟𝑏𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑡𝑒𝑙𝑎ℎ 𝑑𝑖𝑘𝑎𝑏𝑎𝑟𝑘𝑎𝑛 ℎ𝑖𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑒𝑏𝑒𝑟𝑎𝑝𝑎 ℎ𝑎𝑟𝑖.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐫𝐢𝐥𝐥𝐞𝐫 𝟑𝟕 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 : 𝐌𝐞𝐧𝐠𝐞𝐣𝐚𝐫 𝐁𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧
Gizem / Gerilim* * * * * "𝘚𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘵𝘶𝘭𝘪𝘴 𝘥𝘪𝘴𝘪𝘯𝘪 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯. 𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘩𝘢𝘳𝘪 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘯𝘨𝘨𝘢𝘳𝘯𝘺𝘢, 𝘯𝘺𝘢𝘸𝘢 𝘮𝘶 𝘣𝘢𝘩𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘵𝘶𝘳𝘶𝘯𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮�...