3

125 33 6
                                    





arin hari ini ketemu ayahnya Sasha. ngapain? ya nggak ngapa ngapain sih sebenernya. cuma pengen ngobrol masalah kuliah nya si Sasha. Lewat telepon kayaknya kok kurang kondusif. Akhirnya, Arin ngajakin Ayahnya Sasha ketemu langsung aja. Arin udah ngajakin Jeno, tapi emang kebetulan Jeno lagi ada praktek. Dan, Younghoon bisa nya hari yang di janjikan, itupun pas jam istirahat dia.

Arin udah dateng duluan di salah satu restaurant yang nggak jauh dari sekolah Kala dan Kalu. Karena, jam 2 tuh mereka udah jam nya pulang. jadi, kenapa enggak dia cari restauran yang deket aja.

Lumayan agak lama sih nunggu Younghoon.

Udah agak emosi juga di Arin, sempet kepikiran mau pergi aja karena dia udah laper banget, tapi kalau pesen makanan duluan kok nggak enak banget sama Younghoon. Padahal, Younghoon nya juga nggak peduli.

Belum juga Younghoon dateng. Malah Jeno yang dateng duluan.

"Lho?" Arin kaget. Karena kemarin bilangnya nggak bisa dateng. Kenapa, tiba - tiba banget nih?

"Tidak akan aku biarkan kamu berduaan sama mantan suami," sungut Jeno sambil manggil writers.

Arin ketawa sambil nepokin lengan Jeno, "Kesan nya kaya aku selingkuh ya?" tanya Arin santai.

"emangggg," jawab Jeno.

"Mas, mau tenderloin steak satu, minum nya lemon squash satu, kamu mau pesen apa? kasian banget dari tadi minum doang. nggak kembung?" tanya Jeno pas ngeliat pesenan Arin emang cuma minum aja.

ini bukan maksud mau hemat atau apa ya tuan Jeno? Ini istri nya emang nungguin partner nya aja biar nggak sungkan sungkan banget.

"ya kan nungguin ayahnya Sasha dulu, pa." jawab Arin, lalu merebut buku menu yang masih dipegang Jeno.

Buka buku menu dari satu halaman ke halaman yang lainnya. bingung mau pesen apa karena menu nya banyak banget. Writers nya yang nungguin juga jadi canggung banget tuh.

"Bentar ya mas, istri saya emang gini kalau milih makanan," malah Jeno yang minta maaf.

"Yaudah lah sama in aja," sahut Arin lalu menutup buku menu.

"Ya Tuhan, dari tadi fokus liat menu makanan. Ujungnya juga di samain?" 

"Nggak papa bapak, jadi ini tenderloin steak nya jadi dua ya? minum nya apa perlu di tambah lagi?" tanya writers nya

"teh panas aja lah mas. Ada nggak?"

Jeno shock, iya sih mengingat secara umur tuh kalau kebanyakan minum es langsung batuk pilek nggak berujung. Apalagi masih harus ngurusin pasien yang ada di rumah sakit dan di rumah.

Jadi, Arin menjaga badan banget.

"Dari pada teh panas. Kenapa nggak mineral water aja sih?" tawar Jeno.

"Lah iya ya, aku mendadak lupa. Yaudah mas, mineral water satu ya."

bahkan sampai kedua nya selesai pesen makanan aja juga batang hdungnya younghoon belum nongol juga.

"udah berapa lama nungguin? jadi dateng nggak tuh ayah nya sasha?" tanya Jeno sambil menggulung lengan kemeja nya.

"nggak tau pa. ngga ada kabar juga dia nya. ngomongnya sih jam istirahat dia dateng. cuma udah jam 1 juga belum dateng. kala sama kalu jam 2 jam pulang sekolah."

"yaudah nanti kala sama kalu aku aja yang jemput. ajakin makan disini juga. Sasha dimana?"

"main sama pacarnya,"

"pacar?"

"lah? emang Sasha nggak cerita kalau punya pacar?"

"nggak ada. bisa bisa nya nggak cerita sama papa dia. papa kan perlu mengintrogasi itu cowok masuk kriteria papa apa bukan,"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[5] LIFE AFTER MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang