di tembak

88 7 0
                                    

Enjoyedd!
___________

Taufan:nghhh...
???:hallow Taufan sobat lama ku?
Taufan:mhmmm...
??? :ah iya,lakban di mulut mu!
Taufan:nghh,apa y-yang k-kau lakukannh?
???:hey taufan,kau mengambil segala yg ku inginkan!
Taufan:apa maksud mu Vaness?
Vanes:ohh Taufan sayang,kau mengambil segala yang aku ingin kan,contoh nya Hali!
Taufan:h-hali..?
Vanes:hohoho..,kau akan ku hukum 3 hari lagi Taufann..

___________________

Blaze:Taufan mana dah?,tadi ngajakin ngantin pdhl
Thorn:iya! Taufan juga gak ada di kelas

Hali:dia bolos pelajaran sepertinya.
Ice:bolos ama Vanes?,Vanes juga gak masuk kelas tadi
Hali:hah...?

Gempa:hey,perasaan ku agak sedikit tidak enak dengan Taufan..
Solar:semoga itu hanya firasat mu saja..
Lunar:firasat gempa gak akan pernah bohong..
Blaze:j-jangan bilang.. K-kejadian saat dia SMP terulang kembali..?
Thorn:h-huh?,kejadian apa?
Hali:ceritakan.
Blaze:jadi gini..,saat itu aku kelas 2 SMP kelas ku dan Taufan sama,kalo tidak salah pada hari kamis saat pelajaran PPkn dia izin ke toilet,di susul oleh 1 orng perempuan bernama "clara",tapi selama 1 jam Taufan dan Clara tak kunjung kembali,akhirnya disuruh lah aku untuk menengok mereka di toilet,sang guru takut jika Taufan dan Clara melakukan sesuatu yang aneh aneh.. Saat aku mengecek di toilet lelaki maupun perempuan aku tak melihat keadaan 2 anak itu(clara n taufan) akhirnya aku kembali ke kelas da memberi tahu dosen bahwa Taufan n Clara gak ada di toilet perempuan mau pun lelaki,akhirnya guru itu ngecek ke segala tempat sekolah,tapi tak kunjung ketemu,setelah itu dosen kembali ke kelas dengan raut wajah marah,karna ia pikir Taufan dan Clara bolos jam pelajaran nya,tapi seiring berjalannya waktu aku semakin bingung,taufan tak masuk sekolah selama seminggu lamanya,kalau clara dia ijin keluar dari sekolah dimana aku sekolah,saat itu aku ke supermarket untuk membeli onigiri,aku mendengar suara ponsel berdering di sebuah bangunan besar tepat sekali di samping supermarket,aku masuk ke bangunan itu,baru saja beberapa langkah aku menemukan ponsel Taufan yang berdering di sebuah meja,aku mengambil nya,aku berfikir jika Taufan ada disini,akhirnya aku masuk dan betapa kagetnya aku dia tergeletak di lantai dengan peluru yang menancap di bahu taufan,dan lumuran darah dimana mana,aku kaget dan menelpon ambulans,saat dirumah sakit dokter bilang jika peluru nya masih dapat diambil,tapi dia koma ktanya dokter itu efek oprasinya, aku sedikit lega dengan yang dikata kan dokter,aku langsung menelpon kakaknya Taufan,kakaknya Taufan datang dengan membawa laptop dengan isi seperti biodata biodata siapa yg menembak Taufan,tak lama setelahnya orang yang menembak Taufan tertangkap polisi bintang 7..

Hali:telpon Taufan.
Ice:ntr gw telp dulu.

Ice:gak diangkat..

Hali:bntr.. Ada notifikasi..

Solar;njir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Solar;njir..
Hali:kesana sekarang.
G,L,S,I,T,B:oke!

Gajadi 3 hari ya:D gak ngerti alurnya kao 3 hari

__________

Taufan:AKHHHH!!
vanes:menyenangkan bukann??
Taufan:hikss,sakitt hentikan vanessh..
Vanes:sebentar Taufan...

you are mine .. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang