16-20

9 0 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Live Wilderness Adventure LWA » Chapter 16: Invitation from the union

Live Wilderness Adventure Chapter 16: Invitation from the union

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

"Salah satu dari enam keterampilan utama untuk bertahan hidup di hutan belantara, menemukan sumber air, dan menemukan sumber air berdasarkan hewan adalah keterampilan yang harus dikuasai."

Bi Fang membalik tas gunung dan mendengarkan dengan seksama berbagai suara di hutan, menantikan untuk mendengar suara air, dan pada saat yang sama memberikan beberapa pengalaman kepada penonton.

Di tempat-tempat di mana cattails, willow pasir, teratai kuda, jarum emas, dan sawi kayu tumbuh, tingkat airnya relatif tinggi, dan kualitas airnya bagus; di hutan, jika pohon-pohon di tempat tertentu berkecambah lebih awal atau layu terlambat. , itu berarti ada air tanah di sini; ada juga beberapa Tumbuhan yang hanya tumbuh di tempat-tempat yang mengandung air, seperti pohon willow dan pohon ara, dan ada air tanah di bawahnya."

"Biasanya ada air di tempat nyamuk berkumpul di musim panas, katak, semut besar, dan siput hidup. Ini adalah dasar penilaian saya."

[Ternyata ujian bertahan hidup di hutan belantara bukanlah tubuh yang kuat, tetapi kekayaan pengetahuan! kan

[Ya, cadangan pengetahuan Fangshen terlalu menakutkan]

[Tidak dapat dikatakan bahwa itu tergantung pada pengetahuan. Jika dia digantikan oleh seorang profesor tua dengan pengetahuan yang sama, dapatkah dia melakukan banyak hal? Saya khawatir saya akan kelelahan jika saya duduk sebentar]

[Ya, saya ingin tahu]

Mendengar Bi Fang menyebutkan konsep enam keterampilan, kehausan penonton akan pengetahuan langsung terangsang.

"Tidak ada masalah sama sekali."

Bi Fang mengangguk. Tujuan lain dari siaran langsungnya adalah untuk mengajari semua orang pengetahuan yang diperlukan untuk bertahan hidup di hutan belantara: "Poin pertama dari enam keterampilan, jangan bertarung dalam pertempuran yang tidak aman, dan bersiaplah sebelum pergi ke alam liar."

"Kedua, belajar membedakan arah dan tidak tersesat."

"Tiga, belajar mencari air."

"Empat, belajar mengirimkan sinyal marabahaya."

"Lima, bisa membedakan makanan, belajar berburu."

"Enam, belajar membantu diri sendiri dan tidak panik jika terjadi masalah."

"Selama kita memiliki sebagian besar dari enam poin di atas, kita dapat menghadapinya dalam keadaan normal."

6, ringkasan tingkat tinggi】

[Fang Shen memiliki terlalu banyak pengalaman, apakah kamu pernah ke banyak tempat? kan

Cara bertahan hidup di alam liar secara ilmiah (kepala anjing)】

【pengetahuan adalah kekuatan! kan

Jalan antara pegunungan semakin lambat, menunjukkan bahwa Bifang dekat dengan bagian bawah bukit, dan jelas ada lebih banyak spesies tanaman di sekitarnya.

Bi Fang menarik napas dalam-dalam, udara lembab mengalir ke dadanya di sepanjang saluran pernapasan, dan akhirnya mengeluarkan gas buang.

tidak salah, sumber airnya dekat!

Bi Fang, yang haus dan tak tertahankan, mempercepat dan melangkah melintasi gundukan ...

"Wah, wah, wah..."

Live Wilderness AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang