11-15

12 0 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Live Wilderness Adventure LWA » Chapter 11: Build a shack

Live Wilderness Adventure Chapter 11: Build a shack

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Untuk menemukan tempat berkemah yang cocok, Bi Fang terus mengemudi ke dalam hutan.

Apakah ini akan menjadi tipuan? kan

[Kamu tidak perlu memotong kayu untuk membangun rumah kayu, kan? Bagaimana bisa terlambat? kan

[Ayo tinggalkan siaran utama, tolong cepat pulang selagi masih gelap]

Di ruang siaran langsung, tidak ada tepuk tangan, dan semua skeptis.

Tapi Bi Fang tidak menganggapnya serius, dengan hati-hati memilih lokasi yang cocok.

"Ada banyak hal yang harus diperhatikan ketika mendirikan tempat berkemah. Yang pertama adalah keamanan lingkungan. Ada persyaratan yang berbeda untuk lingkungan yang berbeda. Saya akan berbicara dengan Anda nanti ketika saya bertemu dengan mereka."

"Saya katakan sebelumnya bahwa perbedaan suhu antara siang dan malam di Pegunungan Qinling besar, dan suhu di malam hari pada dasarnya tidak lebih dari sepuluh derajat. Saya hanya membawa jaket. Oleh karena itu, kita juga harus memperhatikan agar tetap hangat dan kering, jika tidak, hilangnya panas akan membuat kekuatan fisik kita cepat hilang. Semakin buruk."

Setelah memetik di hutan sebentar, Bi Fang akhirnya berhenti di hutan yang cukup kosong, lalu menarik tanah untuk waktu yang lama, mengangguk dan berkata: "Ini sangat bagus di sini. Tanahnya kering dan tidak ada sarang semut, jadi kita tidak perlu khawatir tentang tidur di malam hari. Digigit serangga."

"Dan barusan, banyak orang bertanya apa yang harus saya makan. Sepertinya seorang wanita pintar tidak bisa memasak tanpa nasi, tetapi pada kenyataannya, kami mengabaikan banyak hal."

Bi Fang mengendalikan drone untuk naik, dan sebuah hutan besar muncul di lensa: "Jangan lupa, kita berada di Pegunungan Qinling! Salah satu dari tiga kawasan hutan utama di negara saya, dapat dikatakan bahwa ada emas di mana-mana. !"

"Hari ini saya akan menunjukkan gubuk sederhana dengan metode konstruksi gubuk runcing! Ini adalah konstruksi menara yang sangat umum, dan orang-orang Ewenki di negara kita akan membangun bangunan semacam ini di hutan."

Setelah , Bi Fang mulai mencari bahan untuk membangun gubuk, karena ia belum menemukan sumber air, untuk itu diperlukan tempat penampungan sementara yang dingin, dan pemilihan bahannya pun sangat sederhana.

Kamikaze Qingyin memberikan kartu kepada jangkar*1-Jue Li tidak diketahui. kan

[Saya menemukan bahwa saya tidak hanya tidak tahu apa itu gubuk menara, tetapi saya juga tidak tahu bahwa ada Ewenki di negara saya ...]

[Terkejut, saya sebenarnya belajar di Shark TV. Apakah ini kehilangan moralitas atau distorsi sifat manusia. kan

666, selesai. kan

Bi Fang melihat sekeliling dan menemukan kayu mati yang jatuh tidak jauh, dia berjalan cepat, menendang beberapa kaki, dan menjelaskan: "Lihat, kayu mati ini adalah bahan utama yang baik untuk gubuk, tetapi perlu diangkut. . Perhatikan bahwa banyak serangga dan ular beracun suka bersembunyi di bawah jenis kayu mati ini, jadi menendang beberapa kaki di depan dapat menakuti mereka."

"Hei, lihat, ada kaki seribu di sini."

Kaki seribu di bawah kayu mati menyusut menjadi bola, benar-benar gelap, seperti samurai berbaju hitam, Bi Fang langsung meraihnya di depan kamera dan meletakkannya di telapak tangannya beberapa kali, sehingga penonton dapat melihatnya dengan cermat .

Live Wilderness AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang