Skip setelah barang Vino di pindah kan iya pun sekarang makan malam di rumah calon mertua nya...
Bagaimana nak makanannya "Agnes..
Enak bun" ucap Vino
..Bunda tae mau udang nya lagi "taehyung
...Aygo sini piring nya sayang " Agnes dan taehyung memberikan piring nya dan bunda Agnes mengupas kulit udah nya mengambil isi nya di letak ke piring setelah itu Agnes kasih ke anak nya...
Bunda mau sayur"manja jungkook..
Ini nak"Agnes memberi sayur nya lagi...
Vino gak mau nambah nak "Agnes...
Nanti bun ini belum habis " Vino..
Baiklah kalau udah habis tambah aja ne "Agnes...
Ne bun" Vino...
Tak lama terdengar suara langkah kaki
..Laras kamu baru pulang "tanya Agnes..
Ne bun " laras...
Kamu tau nak Vino udah menunggu mu dari pagi sampai udah malam kemana aja seharusnya kalau sekolah sudah pulang dari jam 2 siang "Agnes...
Pertanyaan bunda nya membuat laras gugup..
Habis kerja kelompok bun maka pulang agak kemalaman " laras gugup...
Ck alasan saja alasan kerja kelompak aneh "celetuk taehyung yang tau kakak tiri nya pergi ke hotel...
Apaan sih mu tae aku memang kok kerja kelompok" ngegas laras..
Bohong banget "celetuk koo...
Yak " marah laras..
Kalau gak bohong kenapa harus marah sama adek adek laras apa saya mengajar kan kamu dengan nada tinggi kalau gak salah ngapain kau takut gugup ngegas sama adek adek "tegas Agnes...
Ucapan bunda tiri nya membuat laras gugup...
Ayo jawab saya tak suka ada kebohongan ya cukup suami saya yang bohong sama saya jangan sampai kamu yang bohong juga " tegas + emosi Agnes...
Maaf bun laras berani sumpah laras pergi kerja kelompok sama teman teman bun"laras...
Ada kah kerja kelompok ke hotel kamu jangan bohong kan bunda saya terus menerus ya kau kira apa yang kau lakukan gak saya tau selama ini "marah taehyung iya tak suka bunda nya selalu di bohong kan..
Apa kata oppa taehyung benar kau sama papa suka bohong aja bunda mau tau iya ke hotel sama laki-laki lain bun iya dan laki-laki itu sedang melakukan hubungan sex " jungkook membuat Agnes dan Vino kaget...
Bun mereka bohong jangan percaya sama nya bun"takut laras melihat tatap maut Agnes dan Vino..
Saya percaya dengan putra putra saya jadi kau bohong sama saya selama ini gak papa mu bohong sama saya gak kau sama sama aja APA SELAM INI SAYA MENGAJAR KAN KAU BOHONG KAU UDAH TAU KAU MEMILIKI COLAN SUAMI KAPI KAU MALAH BERSENANG-SENANG SAMA LAKI-LAKI LAIN YANG BELUM ADA STATUS NAK VINO MENJAGA MU KAPI KAU RUSAK KARENA LAKI-LAKI LAIN APA AKU MENGAJAR KAN KAU SAMA IBU MU SAMA SAMA JALANG YANG TIDAK TAU DIRI AKU MENYESAL SUDAH MEMBESARKAN ANAK HASIL HUBUNGAN SUAMIKU DENGAN JENNIE KAU KIRA SAYA GAK TAU SAYA TAU SEMUA NYA INI YANG KAU BALAS KAN UNTUK KU KU SEKOLAH KAU KU BERI KASIH SAYANG YANG SAMA KU TAHAN RASA SAKIT KU SAAT MELIHAT KAU KARENA AKU SETIAP LIAT KAU AKU LIAT PERSELINGKUHAN SUAMI KU SAMA MAMA MU "MARAH AGNES...
HIKS hiks hiks hiks maaf kan laras bun maaf hiks hiks maaf laras " nangis laras iya menyesal apa yang iya perbuat apalagi iya baru tau kalau iya bukan anak Agnes melainkan anak hasil perselingkuhan ayah nya...
Kau tau aku mendidik mu agar tak seperti ibu mu hiks hiks yang suka menggoda suami orang hiks hiks hiks aku di bohong selama 17 thn kau tau hiks mereka menikah di belakang ku hiks hiks hiks kau tau hancur aku melihat suami yang ku agap mencintai ku kapi nyata nya iya menyelingkuhi aku hiks hiks hiks dan lebih parah nya aku baru tau kalau kau bukan anak dari panti asuhan kapi kau anak dari selingkuhan orang tua mu hiks hiks hancur aku kau kira aku tak hancur hiks hiks hiks kecewa aku "tangis Agnes mengungkap kan semua nya capek iya menyembunyikan terus menerus...
Hiks hiks hiks maaf kan aku bunda " tangis laras...
Agnes pingsan untung Vino menangkap nya iya menggendong bunda Agnes ke kamar nya Agnes dan membaringkan nya...
Kau sampai terjadi sesuatu sama bunda ku kau orang pertama yang akan ku cari "kth iya pergi..
Kau anak tak tau diri diurus kan gak berterima kasih" koo iya pun menyusul kakaknya..
Tau aat tau uat una atu atit atu inci tamu "marah taetae iya pun pergi...
Laras hanya menangis....
Bersambung🤗🤗