chapter 4

365 15 1
                                    

Di kamar Vino membaringkan Agnes di tempat tidur..

Tae tolong ambil kan Hyung Vino minyak kayu putih "Vino..

Taehyung pun mengambil minyak kayu putih nya dan memberi ke Vino..

Ini Hyung " taehyung..

Makasih sayang "Vino, iya pun memberi minyak kayu putih di hidung Agnes hingga 2 menit Agnes tersadar dari pingsan nya...

Bunda " Vino...

Eoh nak Vino "Agnes melihat Vino bunda melihat Vino iya kembali nangis membuat Vino kaget..

Bun kenapaa nangis lagi " Vino...

Hiks maaf bunda hiks yang hiks tak hiks bisa menjaga laras nak hiks hiks kalau kamu mau memilih memutuskan pertunangan bunda tak apa nak hiks hiks hiks maaf kan bunda hiks yang tak hmmppp"ucapan Agnes terpotong dengan Vino mencium bibir Agnes anak anak Agnes iya keluar..

Vino mencium bibir seseorang yang sudah mengobrak-abrik isi hati nya setelah ciuman itu terlepas Vino menatap Agnes..

Kenapa Vino mencium bunda nak"kaget Agnes. .

Bun aku tak masalah kalau memutuskan pertunangan ini karena apa karena aku tak pernah menyukai pertunangan ini bunda tau aku hanya di jodoh kan sama almarhum orang tua ku kapi aku tak pernah sama sekali mencintai laras malahan sebaliknya saat melihat mu saat pertunangan itu aku tak tau dengan isi hati ku maaf bun aku jatuh cinta sama kamu bukan melainkan anak kapi kekasih maaf bun hmmppp"ucapan vino terpotong karena Agnes mencium bibir Vino...

Kenapa bunda mencium ku"Vino. .

Kau bukan sendiri nak bunda entah lah bunda juga jatuh cinta sama mu sejak kamu selalu memberikan perhatian untuk bunda nak dsitu bunda merasakan ada rasa nyaman bersama mu dan sempat bunda tepis perasaan kapi tak bisa malahan makin jatuh cinta terlalu dalam sama mu "jls Agnes...

Jadi bunda do you want to be my lover " Vino..

Bunda mau sayang "Agnes dan setelah nya Vino mencium bibir Agnes yang menjadi kekasih nya
.
.
.
.

.






Entah siapa yang mulai sekarang Agnes sibuk mendesah karena vagina nya di sodok pakai penis besar Vino sekarang...

Ah akh ah sayang " desah Agnes..

Plok
Plok
Plok
Plok
Bunyi tubrukan antar kulit terdengar..

Ah cum ah cum Vino "desah Agnes yang mau pelepasan..

Keluar kan untuk Vino bun...

Plok
Plok
Plok
Plok
Pinggul nya makin cepat bergoyang...

Ah akkkk" desah Agnes
Crot💦
Crot💦
Crot💦

Bun vino mau keluar "saat Vino mau keluar di luar kapi di tahan Agnes..

We bun" bingung Vino..

Keluar kan di dalama bunda sayang "Agnes dan Vino mengangguk...

Bun Terima peju Vino" Vino yang menggenjot cepat dan..

Crott 💦
Crott💦
Crott💦
Crott💦
Keluar cukup banyak di dalam Agnes dan Vino ambruk...

Makasih sayang kau sungguh menikmati "Vino...

Ne sayang,setelah surat perceraian ku dan alex keluar bawa aku ikut bersama mu " Agnes ..

Pasti bun aku akan bawa mu aku akan menikahi mu dan aku akan menjadi kan mu ratu di hatiku makasih sudah mau menerima ku "Vino..

Ne " Agnes...

Bersambung🤗🤗

MY MOTHER IN LAW IS MY WIFE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang