Setelah kejadian itu Keiichiro berada di rumah sakit dalam menjalani pemeriksaan, dan para Lupinranger datang ke rumah sakit untuk menjenguk keadaan keiichiro.
"Astaga! Kenapa keiichiro-San bisa terluka seperti ini?!!" Ucap umika yang berpura-pura tidak tahu apa yang terjadi.
"Hmm, tumben sekali anda terluka parah" ucap Thoma
"Oh ya ampun Kei-chan.. apa yang di lakukan gangler pada mu? Apa mereka menggigit mu atas keras kepalanya dirimu?" Ucap Kairi yang menatap nya dengan mengangkat angkat alis tanda mengerjainya atau mengejeknya?
"Huhh.. tapi menurutku Gangler ini sangat berbeda dari yang lain, maksud kenapa dia cuma mengincar keiichiro?" Ucap Tsukasa yang sedang duduk di sofa dengan berpikir.
"Oh ayolah Tsukasa-san pak keiichiro kan Cantik apalagi imut, bagaimana tidak ada yang suka padanya? Manusia saja bisa terpikat masa gangler gak bisa?" Ucap Sakuya dengan santai dan bersandar di sofa
"Tutup mulut mu sakuya! Kau pikir aku wanita, ha?!!" Ucap keiichiro yang menahan emosinya.
"Tahan amarah nya. Sabar, orang sabar pantatnya lebarrr" ucap Noel yang mencoba menenangkan amarah keiichiro.
"A-anu kami membawakan dessert dari toko kami, ini untuk kalian." Ucap umika sambil meletakkan tas yang berisikan dessert.
"Ah terimakasih umika-chan" ucap sakuya dengan antusias mengambil dessert dan memakan nya.
Tsukasa bangkit dari sofa dan mengambil dessert dua dari dalam tas, dia berjalan ke ranjang keiichiro dan memberikan dessert satunya pada keiichiro. Keiichiro menerima nya dan membuka dessert itu, setelah itu memakan nya.
Dan di dalam ruangan semua sedang memakan dessert yang di bawakan oleh para Lupinranger.
TBC
Hallo semuanya aku buat cerita nya sedikit dulu, soalnya masih berpikir bagaimana next nya, and jika ada kekurangan atau kesalahan dalam teks mohon maaf, and
Thank you semuanya byeeeeB
onus:
LUCUK BETTTTTTTT!!!! (≧▽≦)
keiichiro nya lucu bett Ceboll gemoyy^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
di perebutkan oleh polisi dan pemburuh harta karun
Randomdisini cerita pasal Lupinranger Vs Patranger seorang polisi yang di perebutkan oleh polisi dari prancis dan juga pemburuh harta karun apa bisa dari antara mereka terpilih yok di baca siapa tahu terjawab kalo ada kata yg salah ato kasar maaf autho...