Part 1

295 15 2
                                    








★☆★





Jungwon,seorang mahasiswa yang berumur 20 tahun. Jungwon adalah orang yang penurut kepada orang yang lebih tua dari nya.

Papanya mempunyai perusahaan yang cukup sukses tapi sepertinya sekarang perusahaannya mempunyai masalah..

Kini jungwon sedang di ruang keluarga bersama papa mamanya,mereka ingin berbicara serius dengannya.

Jungwon pun duduk di sofa,berhadapan dengan kedua orang tuanya.

Jungwon menelan ludahnya sendiri,karena gugup.

"Jungwon..kamu tau? Perusahaan papa sekarang terancam bangkrut.." kata papa jungwon.

Jungwon mendengarnya sedikit kaget,jarang² orang tuanya berbicara tentang perusahaan ke dia.

Sekalinya bicarain,perusahaanya malah terancam bangkrut.

"Ada teman papa...mau ngebantuin papa...tapi ada syaratnya.." Kata papa jungwon

Jungwon penasaran apa syaratnya.

"Emang apa syaratnya?" Tanya jungwon

"Ehmm...papa harus jodohin kamu sama anaknya temen papa.." kata papa jungwon membuat jungwon sangat terkaget-kaget.

Jungwon berusaha memasang muka coolnya.

"Emang ga ada pilihan lain pa?" Tanya jungwon

"Ga ada nak..katanya dijodohin biar anaknya teman papa cepat² nikah.." kata mama jungwon

Jungwon bingung,ia harus menerima atau tidak?

"Aku pikirin dulu ya.."kata jungwon sambil berjalan ke kamarnya.

"Kalo bisa secepatnya ya nak.."kata papa jungwon

Jungwon pun merenung dikamarnya terduduk di meja belajarnya sambil menggambar sesuatu di buku tulisnya.

"Tapi kalo aku ga terima..nanti perusahaannya papa bangkrut..tapi aku kan ga mau nikah secepat ini.." gumam jungwon.

Jungwon sangat bingung,ia sampai mengacak² rambutnya dan langsung melompat ke kasurnya.

"Aaaaaa..ini gimanaa??" Tanya jungwon ke dirinya sendiri.

Jungwon pusing sampai dia ketiduran.

Beberapa menit kemudian..

Jungwon terbangun dari tidurnya dan langsung mengecek jam, ternyata udah jam 20:54 ia melewatkan jam makan malam.

Jadi jungwon pun langsung turun dan mencari mamanya.

Ternyata orang tuanya duduk bersama di meja makan,mereka masih makan.

Jungwon pun menghampiri orang tuanya.

"Jadi gimana nak? Mama sama papa tidak memaksakan jungwon kok.." kata mama jungwon

"Ehmm...jungwon mau mah.." kata jungwon yang membuat kedua orangtuanya senang.

Jungwon suka membuat orangtuanya senang,jadi dia menerimanya.

"Makasih ya nak..besok kita ketemuan sama temen papa dan anaknya..oke?" Kata papa jungwon dan di iyakan sama jungwon.



Besoknya..







Jungwon sudah siap dengan baju kesayangannya,yaitu sweater coklat dengan celana jeans yang membuatnya nampak manis.

Sesampainya di rumah teman papanya,jungwon sangat terpukau karena rumah nya sangat besar seperti istana yang ia suka tonton waktu kecil

Jungwon dan kedua orangtuanya si persilahkan duduk di ruang tamu dan di suruh menunggu teman papanya.

Mon chéri { SunWon } ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang