★☆★
Jungwon mendapatkan perlakuan itu langsung memberontak, agar di lepaskan pelukannya oleh orang itu alias sunoo, tapi tidak ada gunanya karena tenaga sunoo lebih besar darinya.
Sunoo malah membawa jungwon ke sofa untuk duduk, dan jungwon dudukkan di pangkuan sunoo berhadapan dengannya.
Jungwon memasang muka jengkelnya saat sunoo menatapnya.
" Jijik tau " ucap jungwon ingin turun di pangkuannya tapi pinggangnya di tahan tangan sunoo.
Sunoo mendengar itu pun terkekeh, lalu dia menangkup pipi jungwon dengan tangan kanannya, tangannya yang satu lagi di gunakan untuk memeluk pinggang jungwon.
" Maafin kakak ya ? Kakak tau kok kesalahan kakak dimana.. " kata sunoo yang membuat jungwon ingin mengeluarkan air matanya tapi ia tahan.
" Kakak kok bisa begitu ? " Tanya jungwon yang langsung di mengerti oleh sunoo.
Sunoo pun menjelaskan semuanya kepada jungwon.
Flashback on
Sunoo sedang berada di ruang kerjanya, mengetik sesuatu di komputernya.
Tak lama, ada orang yang mengetuk pintu ruangannya.
" Masuk ! " Ujar sunoo
Pintunya pun terbuka, dan menunjukkan seorang wanita yang sambil memegang segelas kopi. Di duga itu adalah seketaris sunoo Seketaris itu mengasih segelas kopinya ke pada sunoo dan di terima olehnya. Sunoo tidak tau kalo kopi itu sudah di kasih obat tidur oleh seketarisnya.
Sunoo pun mengucapkan terima kasih lalu meminumnya, tanpa ia ketahui seketarisnya tersenyum tipis. Seketarisnya pun izin keluar.
Ia meminumnya sampai habis, beberapa menit kemudian sunoo merasa sangat mengantuk sehingga ia tertidur sambil menyender kepada kursi kerjanya.
Seketarisnya memasuki ruangan sunoo, melihat sunoo tertidur pulas membuatnya sangat senang, jadi dia bisa melakukan apapun sepuasnya. Seketaris itu duduk di pangkuan sunoo dan mulai membuka tiga kancing atas baju sunoo lalu menciumi sunoo.
Tak lama jungwon datang, jungwon melihat kelakuan mereka berdua sangat shock. Ia pun menutup pintunya sedikit keras dan berlari pergi dari kantor itu.
Heeseung melihat jungwon berlari keluar, ia melihat mata jungwon juga merah seperti sedang menangis. Heeseung ingin bertanya apa yang terjadi tapi ia mengurungkan niat, jungwon kelihatan sangat sedih.
Jadi, heeseung pun memasuki ruangan sahabatnya.
" HEH ! Apa yang anda lakukan !? " Pekik heeseung, dia pun menarik wanita itu keluar dengan menjambak rambutnya sampai membuat wanita itu berteriak kesakitan.
Heeseung sebagai seorang manajer di sana, langsung memecat wanita itu dan menyuruh wanita itu pergi dari sini sekarang. Jika wanita itu tidak mau, maka secara terpaksa akan di laporkan ke pihak berwajib.
Kembali kepada sunoo, heeseung mengangkat badan sunoo ke mobilnya dan membawanya kerumah sunoo.
4 jam kemudian...
Sunoo akhirnya terbangun dari tidurnya yang sangat pulas. Sunoo bingung, bukannya tadi dia di kantor ? Sekarang kok di rumah ?
Ia pun melihat heeseung yang sedang duduk di sofanya sambil memainkan hpnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mon chéri { SunWon } ✓
RomansaBxB! kalo ga suka sama ceritanya, skip ajaa Kim sunoo ( 23 y.o ) as dom Yang jungwon ( 20 y.o ) as sub