Bab 2

171 19 3
                                    

Udah lama gak up cerita yang ini 😭🙏 mohon maaf ya semua kerana ini soal nya lama banget gak di up. Soal nya gue lupa cerita ini 😅. Ok gyus

✓ JANGAN LUPA

✓ VOTE AND KOMEN

✓ MAAF KALAU TYPO SALAH 🙏😁 SELAMAT MEMBACA 🤗.

.

.

.

.

.

~~~~~ Di pagi hari terdapat keluarga chamkimha yang sedang sarapan pagi di meja makan bersama isteri dan anak nya termasuk Becky

Becky hanya melihat makanan yang sudah di atas meja dan pelbagai makanan yang di saji kan becky hanya melihat tidak sedikit pun sentuh nya.  Tuan chamkimha yang melihat itu pun terus berkata.

T.cham: nak kamu gak makan dari tadi loh om liat kamu gak sentuh itu makan nya nanti dingin lo. Ucap daddy freen  kepada Becky.

"....."

Iya kenapa kamu gak mau makan. Apa makanan nya gak enak. Ucap momy freen.

Becky hanya menggeleng kan kepala nya dengan cepat. Hal itu membuat mommy freen bikin Gemas dengan tingkah Becky.

Momy freen:  liat lah dad muka nya ya ampun bikin Gemas deh pengen deh momy peluk.

Freen yang melihat hal itu pun ikut gemas. Dan di bibir nya sedikit terbit tersenyum lebar menutupi gigi kelinci nya.

T.chamkima: iya mom.

Freen : oh iya dad freen lupa soal semalam dari mana dady sama momy  jumpa dia. Soal freen sambil memandang ke becky yang sedang dari tadi.

T.chamkimha: nah jadi Gini. Dan dady freen pun menceritakan tentang pertemuan Becky dari A hingga Z.

Freen: ohh. Gitu ya apa  mommy sama dady gak gatau nama dia siapa. Ucap freen melihat Becky sedang main anjing kesayangan freen fluffly.

Ya udah daddy gerak dlu ya soal nya ada meeting penting. Ucap daddy freen sambil melihat jam di tangan nya.

Setelah itu freen dan mommy freen pun menuju ke arah Becky yang masih main dengan fluffly.

Freen :  hai boleh gak kamu cakap apa kamu bisa.

"....."

Momy freen yang melihat di leher Becky ada rantai yang bentuk huruf B
Terus berkata.

Apa nama kamu beckyyy. Ucap momy freen.

Becky pun terus mengangguk kepala sambil tepuk tangan dan senyum gemes nya yang nampak lesung pipit nya.

Jadi nama kamu Becky. Ucap freen melihat Becky senyum gemes hal itu pun membuat mommy freen dan freen ikut senyum.

I iya nama ku Becky. Ucap Becky gugup.

DEGG.... HAL ITU MEMBUAT MOMMY FREEN DAN FREEN MATA MEREKA MEMBELIAK BESAR SOAL NYA BECKY BISA BERBICARA BIAR PUN RINGKAS.













maaf kalau gak panjang 😅🙏.   JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA GYUSSS 🙏 🥹

   JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA GYUSSS 🙏 🥹

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

JANGAN LUPA MAMPIR YA GYUSSS CERITA INI🙏

Legend Of The Jungle (Beckfreen)Where stories live. Discover now