Meskipun Mu Hening menampik perkataan ratu, ada satu hal yang mengingatkannya.
Dia sudah lama tidak kembali ke rumah sejak dia kembali di awal tahun, dan dia tidak tahu bagaimana keadaan keluarganya. Dia memutuskan untuk kembali ke Mu Mansion dalam beberapa hari.
Tanpa diduga, keesokan harinya saya menerima pesan dari Mu Mansion.
Nyonya Mu mengadakan jamuan melihat bunga di kediamannya dan mengundang kerabat dari seluruh keluarga bangsawan di ibu kota untuk hadir, jadi wajar saja jika dia juga meninggalkan pesan untuk putrinya.
Para bangsawan di ibu kota suka menjadi seni, dan mereka menggunakan nama mereka untuk mengatur jamuan makan ketika mereka tidak ada hubungannya untuk membangun hubungan antar keluarga. Oleh karena itu, jamuan melihat bunga Ny. Mu, yang sedang musimnya, tidak ketinggalan biasa.
Setelah menerima postingan tersebut, Mu Hening berdandan dan membawa Shen Xuhuai kembali ke Mu Mansion bersamanya.
Meski popularitas keluarga Mu menurun dalam beberapa hari terakhir, namun tetap dianggap sebagai rumah bangsawan dengan fondasi yang relatif stabil dan merupakan keluarga keturunan asli. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang menghadiri jamuan melihat bunga tersebut, termasuk hampir semuanya baik-baik saja -keluarga terkenal di ibu kota. Semua ada di sini.
Saat ini, Nyonya Mu sedang menjamu tamu di ruang depan, dan berbalik ketika dia mendengar panggilan akrab.
Di bawah pintu, seorang gadis yang mengenakan gaun kasa panjang bersulam sutra emas berlari mendekat dan melemparkan dirinya ke dalam pelukannya. Nyonya Mu tersenyum dan memeluk Mu Hening sambil meneriakkan "sayang" di mulutnya.
Setelah beberapa saat, dia menundukkan kepalanya dan memperhatikan wajah kecil putrinya dengan hati-hati. Dia merasa puas dan lega saat melihat dagu kristalnya tampak lebih bulat dan kulitnya secerah bunga persik.
Di belakang Nyonya Mu, Mu Hezheng dan Mu Hewan yang juga berpakaian cerah dan cantik, membungkuk dan memberi hormat pada Mu Hening.
Mu Hening tertegun sejenak dan memandangi dua selir yang sudah lama tidak dilihatnya.
Sekarang dia sudah menikah dan tidak lagi di rumah, kehidupan Mu Hezheng menjadi lebih baik. Dia mengenakan rok merah cerah dengan pola peony dan sanggul peri yang halus dan indah di kepalanya terlihat seperti putri sah seorang pangeran.
Mu Hewan di samping masih pemalu dan rendah hati seperti sebelumnya, tetapi pakaiannya lebih cerah, dan keseluruhan tubuhnya lebih energik.
Melihat hal ini, Nyonya Mu berbisik di telinga Mu Hening: "Sekarang kedua gadis ini semakin besar, saya ingin menjadikan jamuan melihat bunga ini sebagai kesempatan bagi mereka untuk bertemu ..."
Mu Hening tiba-tiba menyadari bahwa meskipun Nyonya Mu tidak terlalu menyukai kedua selir dalam keluarga, dia tetaplah seorang ibu yang sah, dan pernikahan yang harus diatur untuk mereka berdua tidak bisa ditinggalkan.
Selain itu, Mu Hening, seorang gadis muda, sudah lama menikah, jadi tidak pantas jika kedua kakak perempuannya tidak meninggalkan pengadilan.
"Lalu tuan muda mana yang disukai ibu mereka?" Mu Hening bertanya.
Berbicara tentang ini, Nyonya Mu sedikit tidak senang: "Tidak apa-apa bagi He Wan. Anak ini jujur dan mematuhi pengaturan saya dalam segala hal. Hanya He Zheng..."
Nyonya Mu berbalik dan melihat wajah arogan Mu Hezheng, merasa sangat tidak senang: "Saya telah menunjukkan padanya banyak orang, tetapi tidak satupun dari mereka menyukai gadis ini. Saya melihatnya... Posturnya, jelas saya ingin untuk menirumu di pesta pernikahan..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Little Princess
RomanceSinopsis Sebagai putri bungsu dari keluarga Mu Guogong, Mu Hening telah menjadi pengontrol kecantikan sejak dia masih kecil, dan dia memiliki keinginan untuk menikah dengan pria paling tampan di dunia. Namun sebelum dia potong rambut, sebuah dekrit...