|Prolog 🕊

21 1 0
                                    

"Jangan berharap setinggi langit kalau tidak mau melihat kenyataan yang pahit"
by-keyla

***

Keyla Pramita memiliki seorang pacar yang tampan dan baik hati bernama Gavin Dirgantara. Keluarga Keyla sangat senang dengan kehadiran Gavin. Keluarga keyla sudah menganggap Gavin sebagai anak mereka bahkan hubungan keyla dan Gavin sudah di restui.

Setiap hari Gavin akan antar-jemput keyla pergi ke sekolah maupun ke tempat lain.

Sudah tiga tahun mereka pacaran dan hari ini tepat tanggal delapan, bulan enam,hari di mana keyla dan Gavin merayakan ke tiga tahunya mereka pacaran dan hari ini juga keyla berulang tahun.

****

Keyla duduk manis di sebuah taman yang memang tempat mereka janjian akan merayakan ke tiga tahunya pacaran.

"Gavin lama banget". gumam keyla dengan bosan. " ah, mungkin aja Gavin lagi beli hadiah buat aku hehe". gumamnya,bibir nya mengembang tersenyum.

keyla merogoh handphone nya kemudian memberi pesan.

by keyla:Gavin, kamu dimana?

Karena tidak di balas Gavin, keyla pun berdiri dan berjalan jalan di sekitar sana.

Matanya pun menyipit saat melihat dua orang yang ia kenal sedang berciuman mesra.
Saat keyla mengenali dua orang itu membuat keyla menutup mulut tak percaya. Air matanya mulai membasahi kedua pipinya.

perasaan antara marah dan kecewa bercampur aduk.

***

buat yang disana semangat yaa😘

kalau mereka bukan jodoh mu jangan cepat kecewa karena masih ada Allah yang selalu disisi kita semua 😇

bye, sampai jumpa di next part.
kalo bagus kasih vote nya sama komen kalo bagus.

❤‍🩹SEMANGAT JANGAN NYERAH❤‍🩹

KEYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang