Persiapkan mental mu kawan 😈
***Seorang gadis cantik dengan rambut hitam pekat terurai begitu saja terus berlarian di lapangan, ini pertama kalinya dia terlambat.
Keyla. Alasan dia terlambat dan berakibat di hukum karena kekasih nya yaitu Gavin.Gavin bilang dia akan menjemput Keyla dan berangkat bersama. Namun saat Keyla terus menunggu hingga dia mendapat pesan dari Gavin bahwa dia duluan karena ada urusan,jadi dengan berat hati dan rasa kecewa yang mendalam Keyla memutuskan memesan taxi tapi sialnya keberuntungan tidak berpihak padanya, jalanan macet akibat banyak yang ingin berangkat kerja.
Keyla memutuskan untuk berlari menuju sekolah. Dan tepat pada saat itu dia terlambat, gerbang sudah di tutup, Keyla terus memohon pada satpam agar ia bisa masuk walaupun ia harus mendapatkan hukuman.Sudah 1 menit Keyla terus mengelilingi lapangan tapi belum ada tanda tanda di suruh berhenti, tepat saat waktu istirahat barulah ia di suruh berhenti.
"Keyla silakan ke kantor wali kelas kamu, buat laporan kalau kamu terlambat".
Ujar pak Sumanto yaitu satpam sekolah.
Tanpa membantah Keyla segera berjalan gontai ke kantor wali kelasnya.Setibanya di ruang pak Malik selaku wali kelas Keyla, dia langsung mendapat tatapan tajam dari wali kelasnya.
"maaf pak, say-".
" saya sudah dengar dari pak Sumanto, saya juga dengar dari siswa siswi yang liat kamu kena hukum".
Potong pak Malik dengan kecewa.
Keyla hanya bisa tertunduk lemas, dia sangat kecewa dengan dirinya sendiri. Dia merutuki dirinya yang bodoh masih mau menunggu Gavin yang tidak kunjung datang."saya kecewa Keyla, baru kali ini kamu terlambat dan buat kesalahan".
Ujar pak Malik sekali lagi dengan perasaan kecewa." kamu bisa keluar sekarang, jangan di ulangi lagi ya Keyla ".
Pinta pak Malik dan menyerahkan sebuah surat keterangan." silahkan kamu kasih ke orang tua kamu".
Lanjut nya sebelum berbalik menatap laptop yang ada di mejanya.Keyla menatap surat itu dengan perasaan kecewa terhadap diri nya sendiri.
"saya minta maaf Pak, kalau gitu saya Permisi".
Keyla membuka pintu sebelum menutup nya dengan hati hati. Dia menghela nafas panjang sambil menatap lembaran itu." mama pasti marah".
gumamnya sedih lalu beranjak pergi menuju kelas.***
"KEYLA!!! ".
Teriak seorang gadis dengan rambut berantakan.Keyla yang baru saja masuk ke kelas langsung menatap gadis itu dengan heran.
" lo gak papa? ".
Tanya Austin dengan khwatir.Keyla hanya bisa mengulas senyum tipis, tatapan sangat sedih dan penuh kekecewaan.
" kalo aku bilang gak papa bohong banget tin".
Jawab Keyla jujur.Mendengar itu Austin ikut sedih.
"kok bisa lo telat?, ini pertama kalinya dalam sejarah lo telat key".
Ujar Austin yang membuat Keyla semakin sakit hati di buat nya." aku nungguin Gavin ".
Jawab Keyla dengan kecewa.Mendengar itu Austin memicing kan matanya.
" terus kenapa lo malah telat? ".
Tanya Austin bingung. Lalu sebelum Keyla menjawab ia langsung paham seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYLA
Science FictionSudah tiga tahun pacaran dan di khianati begitu saja? perasaan yang tercabik-cabik itu memilih untuk memaafkan agar tidak kehilangan dirinya.Memberi dirinya kesempatan hanya takut kehilangan dia? Begitulah kehidupan yang di jalani oleh keyla. "Ap...