Suara jepretan kamera,dan kelipan flash rasanya sudah seperti makanan sehari hari untuk seorang yang bernaung di dunia entertainment.
" Oke boleh sedikit geser lagi earn "
Cekrek
EARN STELIOVA ANINDIRA perempuan yang memiliki kulit seputih kapas,cantik,ceria ,dan model yang sedang naik daun di kalangan beberapa majalah maupun brand ternama.
Perempuan yang memiliki proposi tubuh dan wajah yang mendukung membuat dirinya menjadi aset bagi agensi nya.
" Oke selesaiii ," sang fotografer dan staf yang lain membungkuk di sambut dengan earn yang ikut membungkuk dan mengucapkan terimakasih di iringi senyum ceria nya .
Sang asisten langsung menghampiri earn memberikan tisu dan ponsel nya ,earn mendudukan dirinya mencoba memeriksa beberapa pesan masuk dari ibu dan seseorang yang sudah menyandang status sebagai kekasihnya di 1 tahun terakhir .
" earn sebelum pulang entar ada jadwal buat rapat untuk beberapa projek bulan ini "
Earn yang mendengar mempoutkan bibirnya lesu .
" Berapa menit lagi teh?"
" 30 menit" ucap teh Susi sambil membukan sebungkus roti kesukaan earn .
Earn membuang nafas nya kasar dan hanya membalas dengan deheman .Teh Susi sudah menjadi asisten earn hampir 5 tahun ,terkadang teh Susi kasian melihat padatnya jadwal gadis yang baru menginjak umur 22tahun ini .
Harus sibuk bekerja dan hanya memiliki sedikit waktu untuk liburan seperti remaja seusianya .
~~~
POV EARNSetelah mendapat panggilan yang cukup mendadak mau tidak mau aku harus menghadiri pertemuan ini .
Padahal rasanya aku ingin segera pulang dan merebahkan tubuh ku .
Di tambah aku benar benar rindu dengan seseorang yang sudah tidak aku temui 4 hari lamanya .
Benar kata dilan rindu itu berat .
Aku dan teh Susi di beri arahan masuk oleh beberapa penjaga di pintu ruangan petinggi agensi ini .
Terlihat sudah hampir semua kursi terisi ,membentuk melingkar hanya dan hanya tersisa satu kursi di sebrang ku yang masih kosong .
Sebelum menonaktifkan ponsel, ku sempatkan meninggalkan pesan untuk seseorang yang sudah menunggu ku di parkiran agensi .
Agar bisa meninggalkan ku jika sudah terlalu lama menunggu .
15 menit berlalu
CEO CH -PLUS mulai berbicara dengan beberapa kata sambutan dan perkenalan akan beberapa manajemen baru .
Terakhir mr Hwang mulai berbicara tentang projek ku dan sistem keamanan .
Mungkin teringat jika akhir akhir ini banyak masalah prihal artis yang mendapat perlakuan kasar dari pengemar.
Aku menghembuskan nafas lega akhirnya pertemuan ini selesai .
Sebenarnya bukan karena membosankan atau benci dengan CEO agensi ku .
Tapi ada seseorang yang memilih menunggu ku di parkiran yang sudah hampir 2 jam .
Pikiran ku sedari tadi gelisah.Kalau beberapa staff godain pacar ku gimana ? Dia terlalu sempurna jadi harus di jaga seposesif mungkin .
Aku membungkuk saat mr Hwang dan beberapa manajemen lain mulai keluar ruangan meninggalkan aku dan teh Susi.
" Teh udah selesai kan ?"
Teh Susi senyum diiringi anggukan .
" Udah ,kecapean atau gak sabar mau ketemu pacar " aku terkekeh
" Ga sabar ketemu ayangg bebeb ,bye bye teh " aku berlari kecil menuju parkiran .
" Ehh mau kemana ? Ke parkiran depan? "
" Kalau di parkiran depan itu namanya cari skandal teh ,ya di bawah la teh"
Teh Susi cuman ketawa lalu sedikit mendorong agar pergi ,padahal tadi dia yang nahan aku . Huu dasar teh gemoy.
Aku melangkah secepat mungkin ,rasanya pingin lari tapi malu di liatin orang .
Sesampai di pintu parkiran bawah ku lihat mobil BMW hitam dengan seseorang memakai topi yang selaras dengan warna mobilnya .
Di padukan dengan balzer hitam ,kemeja putih di bagian dalamnya .
" Ganteng banget siii ,"Aku berlari ke arahnyaa saat langkah ku mulai dekat ku lihat dia menyadari,langsung menyingkirkan ponsel yang di genggam .
Dan menerima pelukan ku ,kurasakan dia sedikit terhuyung tapi kembali mengeratkan pelukannya .
Ahh rasanya aku benar benar rindu aroma rambut dan parfum nya ,aku rindu betapa hangat nya pelukan ini .
" Kenapa harus lari Hem? " Dia melepas pelukannya dan mengecup pipi ku lembut .
" Miss you babe " senyum yang selalu menampilkan eye smile nya rasanya membuat ku semakin jatuh cinta dengan perempuan ini.
" Miss you too sayang ,kita masuk mobil dulu yah "
Aku mengangguk, dia berjalan membukakan pintu untuk ku
EARN POV AND
~~~
" Sayangg aku laperrr ~"" Kita berenti di supermarket dekat apart ku aja yah ,aku kangen masakan kamu "
Earn langsung terkekeh dan menampilkan muka jail nya .
Rasanya jarang dia mendengar kata kata manis dari sang pacar berulang ulang.
Nasib punya pacar dingin,introvert,cuek apa apa harus di pancing biar ada gebrakan .
Bahkan terkadang earn sering godain mbak pacar tapi cuman dapat jawaban .
Sayang jangan gitu yah ,belum saatnya
" Bisa kangen emang " goda earnPosisi earn sudah sepenuhnya meluk lengan kekasihnya ,menghirup setiap aroma yang selalu terasa candu bagi earn .
" Kalau aku bilang engga bisa pasti kamu ngambek "
Earn menjauhkan bedanya ,membelalakan matanya dengan raut kesal .
" Kamu jadi terpaksa bilang gitu ,terus siapa yang mau kamu kangenin masakannya ha?? Par--"
" Aku bercanda sayangg "
Di iringi dengan kekehan yang membuat kedua matanya menyipit .
Kembali di genggam tangan earn agar mendekat kearahnya .
" Kamu 4 hari enggak ketemu aku kayak enggak kangen , males banget ih "
" Siapa bilang? Kalau aku enggak kangen udah aku tinggal kamu ,aku tidur di rumah kamu sama supir aja "
" Terpakasaa !"
" Aku jelasin sayangg bukan terpaksa,aku ngebut aja deh nyetirnya, kamu lagi laper jadi nyebelin " earn cuman senyum sambil terus bergelanyut di lengan kurus tapi berotot milik kekasihnya .
Walaupun pacarnya kayak es kul kul tapi earn enggak pernah dapat nada tinggi dari sang pacar ,kalau earn lagi marah selalu di hadapi dengan lemah lembut.
Walaupun kadang juga sering earn di tinggal dan mbak pacar lebih milih pergi .dan itu pertanda kalau kesabaran seorang LING LING KWONG habis .